Strategi Pemasaran Hasil Panen Telur Puyuh Warga Masyarakat Desa Kintapura

Norarifah, Norarifah and ., Adi Musharianto, SE., M.M (2025) Strategi Pemasaran Hasil Panen Telur Puyuh Warga Masyarakat Desa Kintapura. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
NORARIFAH - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
NORARIFAH - ABSTRAK.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
NORARIFAH - BAB I.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
NORARIFAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
NORARIFAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
NORARIFAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
NORARIFAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
NORARIFAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
NORARIFAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
NORARIFAH - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengangkat permasalahan yaitu Strategi Pemasaran yang di gunakan oleh petani telur Puyuh di Desa Kintapura dalam Meningkatkan hasil Penjualannya, Bagaimana Pelaksanaan Strategi untuk penjualan untuk dilakukan oleh petani telur puyuh di Desa Kintapura dalam meningkatkan Penjualannya, Bagaimanakah Pengaruh pelaksanaan strategi pemasaran yang di lakukan oleh petani telur puyuh di Desa Kintapura terhadap hasil penjualan dan Bagaimanakah Pengaruh Peternakan telur puyuh di Desa Kintapura terhadap kesejahteraan ekonomi bagi para peternaknya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penentu utama yang mempengaruhi penjualan adalah kurangnya promosi, meningkatkan promosi atau iklan maka akan semakin banyak juga orang mengetahui produk yang kita jual maka akan akan menambah peluang telur puyuh terjual ke konsumen. Pemanfaatan media sosial/ atau internet sebagai media iklan dan promosi harus ditingkatkan lagi dengan belajar mengembangkan diri dan ilmu pengetahuan mengenai media sosial dan internet dengan membaca buku atau mengikuti pelatihan-pelatihan strategi promosi menggunakan media sosial atau internet. Strategi adaptasi terhadap perubahan zaman dan ilmu pengetahuan agar mampu bersaing dengan banyak pedagang-pedagang lainnya.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bisnis, Peternakan dan Strategi Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 24 Jul 2025 07:55
Last Modified: 24 Jul 2025 07:55
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/660

Actions (login required)

View Item
View Item