Norarifah, Norarifah and ., Adi Musharianto, SE., M.M (2025) Strategi Pemasaran Hasil Panen Telur Puyuh Warga Masyarakat Desa Kintapura. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
NORARIFAH - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (429kB)
NORARIFAH - ABSTRAK.pdf
Download (114kB)
NORARIFAH - BAB I.pdf
Download (189kB)
NORARIFAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (231kB) | Request a copy
NORARIFAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (250kB) | Request a copy
NORARIFAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (565kB) | Request a copy
NORARIFAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (163kB) | Request a copy
NORARIFAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (158kB)
NORARIFAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (350kB) | Request a copy
NORARIFAH - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (521kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengangkat permasalahan yaitu Strategi Pemasaran yang di gunakan oleh petani telur Puyuh di Desa Kintapura dalam Meningkatkan hasil Penjualannya, Bagaimana Pelaksanaan Strategi untuk penjualan untuk dilakukan oleh petani telur puyuh di Desa Kintapura dalam meningkatkan Penjualannya, Bagaimanakah Pengaruh pelaksanaan strategi pemasaran yang di lakukan oleh petani telur puyuh di Desa Kintapura terhadap hasil penjualan dan Bagaimanakah Pengaruh Peternakan telur puyuh di Desa Kintapura terhadap kesejahteraan ekonomi bagi para peternaknya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penentu utama yang mempengaruhi penjualan adalah kurangnya promosi, meningkatkan promosi atau iklan maka akan semakin banyak juga orang mengetahui produk yang kita jual maka akan akan menambah peluang telur puyuh terjual ke konsumen. Pemanfaatan media sosial/ atau internet sebagai media iklan dan promosi harus ditingkatkan lagi dengan belajar mengembangkan diri dan ilmu pengetahuan mengenai media sosial dan internet dengan membaca buku atau mengikuti pelatihan-pelatihan strategi promosi menggunakan media sosial atau internet. Strategi adaptasi terhadap perubahan zaman dan ilmu pengetahuan agar mampu bersaing dengan banyak pedagang-pedagang lainnya.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Bisnis, Peternakan dan Strategi Pemasaran |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 07:55 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 07:55 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/660 |
