Rebranding Produk UMKM Kedai Kopi Kheren Untuk Meningkatkan Daya Saing Produk

Ulhaq, Anggi and ., Muhamad Istijar, S.Sos., M.Ikom and ., Widodo, S.Pd, M.Pd (2024) Rebranding Produk UMKM Kedai Kopi Kheren Untuk Meningkatkan Daya Saing Produk. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN JUDUL.docx

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.docx

Download (40kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.docx

Download (108kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (44kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

REBRANDING PRODUK UMKM KEDAI KOPI KHEREN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK. Laporan Tugas Akhir, Jurusan Desain Komunikasi Visual, Strata Satu. (Anggi Nadia Ulhaq, I – 37, 2024)

Pada saat ini bisnis industri kopi semakin pesat karena kedai kopi merupakan salah satu tempat yang sering di kunjungi oleh remaja milenial, generasi z hingga orang tua. Namun, mereka pergi ke kedai kopi tidak hanya ingin menikmati sebuah kopi saja namun juga ingin memenuhi kebutuhan media sosial. Oleh karena itu, untuk meningkatkan daya saing pembisnis kedai kopi harus mampu menarik perhatian pelanggan hal utama yang harus di perhatikan yaitu visual nya sebagai daya tarik kepada pelanggan agar tertarik untuk berkunjung dan mencoba karena visual yang ditampilkan merupakan citra atau identitas dari perushaan. Pengkaryaan ini diambil berawal dari ketertarikan terhadap suatu kedai kopi yaitu “ Kopi Kheren “ dikarenakan visual nya yang masi belum memiliki identitas visual yang konsisten terutama dari logo dan kemasannya yang merupakan identitas dari perusahaan tersebut. Metode yang digunakan yaitu pengumpulan data melalui observasi dan wawancara. Dimulai dari pengamatan ke lokasi kopi kheren yang terletak di Jl. Raya curug Plp, Legok, Kabupaten Tangerang, lalu melakukan wawancara kepada barista kopi kheren untuk mengetahui lebih dalam tentang kedai tersebut sehingga mampu menciptakan visual yang berkaitan dengan identitas perusahaan untuk meningkatkan daya saing kedepannya.

Kata kunci : kopi kheren, identitas visual, Rebranding desain, daya saing, semua kalangan

Item Type: Other
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknik dan Desain > Desain Komunikasi Visual S1
Depositing User: Khalifafachri Albi
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:39
Last Modified: 13 Feb 2025 03:39
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/70

Actions (login required)

View Item
View Item