Perancangan Food Photography Dengan Teknik Digital Imaging Pada Produk Beksamjo

Rizqiah, Virly and ., Lyscha Novitasari, S.Sn., M.Ds. and ., Yoga Rarasto Putra, S.Sn., M.Ds. (2024) Perancangan Food Photography Dengan Teknik Digital Imaging Pada Produk Beksamjo. ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN COVER 1.docx

Download (553kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 2.docx

Download (39kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1.docx

Download (51kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (87kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB 6.docx
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAK] Text (DAFTAR PUSTAK)
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (40kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 10.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perancangan fotografi makanan dengan menggunakan teknik digital imaging adalah sebuah konsep yang muncul sebagai respons terhadap pergeseran paradigma dalam industri penerbitan dan promosi. Dalam era dimana visualisasi menjadi kunci untuk menarik perhatian dan mempengaruhi konsumen, teknik digital imaging menawarkan kemungkinan yang luas untuk menciptakan konten visual yang menarik dan menonjol. Dalam abstrak ini, penulis merangkum pendekatan majalah yang menggunakan teknik digital imaging dalam fotografi sebagai media promosi. Penulis mengeksplorasi konsep - konsep kreatif dan strategis yang terlibat dalam teknik ini, termasuk keuntungan, tantangan, dan potensi inovasi. Dengan menggabungkan keahlian dalam desain grafis, fotografi dan teknologi digital, perancangan majalah dengan teknik digital imaging dapat menjadi alat yang kuat dalam membangun merek, menjangkau pasar yang lebih luas dan memperluas cakupan pemasaran. Melalui abstrak ini, pembaca diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang peranan penting teknik digital imaging dalam konteks penerbitan modern.
Kata Kunci : Digital imaging, fotografi, majalah

Item Type: Other
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknik dan Desain > Desain Komunikasi Visual S1
Depositing User: Khalifafachri Albi
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:19
Last Modified: 13 Feb 2025 03:19
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/69

Actions (login required)

View Item
View Item