Syaeful, Ahmad and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2025) Pengaruh Inovasi Produk, Berkualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restaurant Olive Caffe And Resto. Other thesis, ITB Ahmad Dahlan.
SYAEFUL - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (492kB)
SYAEFUL - ABSTRAK.pdf
Download (166kB)
SYAEFUL - BAB I.pdf
Download (315kB)
SYAEFUL - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (414kB) | Request a copy
SYAEFUL - BAB III.pdf
Download (414kB)
SYAEFUL - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
SYAEFUL - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (219kB) | Request a copy
SYAEFUL - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (224kB)
SYAEFUL - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
SYAEFUL - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan bisnis saat ini telah maju sangat pesat. Bisnis adalah suatu kegiatan usaha individu yang terorganisasi untuk menghasilkan dan menjual barang dan jasa guna mendapatkan keuntungan dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat. Pada tahun 2023, proyeksi pertumbuhan bisnis di Indonesia sebesar 4,8% menunjukkan kemajuan yang positif. Angka tersebut mencerminkan daya tahan bisnis dalam menghadapi berbagai tantangan global dan lokal. Pada penelitian ini menggunakan data primer dan dilakuan di salatah satu restourat di daerah cirebon yaitu Restaurant Olive Caffe And Resto. Pada penelitian ini menggunkan empat variabel yang terdiri dari variabel dependen (Kepuasan Konsumen) dan variabel independen (Inovasi Produk, Kualitas pelayanan dan Harga). Penelitian ini menggunakan metode purposif sempling dengan pendekatan kuantitatif, olah data menggunakan Sem-PLS. Penelitian dilaksanakan guna mengkarakterisasi variabel bebas, baik terhadap satu ataupun lebih variabel (Variabel yang berdiri sendiri) tanpa melakukan perbandingan serta mencari variabel tersebut melalui variabel lain. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa dua variabel (Kualitas pelayanan dan Harga) berpengaruh secara signifikan, dan variabel (Inovasi produk) tidak berpengaruh dapat dilihat pada hasil olah data dengan nilsi 0.371.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 21 Jul 2025 01:58 |
| Last Modified: | 22 Jul 2025 03:21 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/597 |
