Pengaruh Afiliasi Marketing dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee di Jakarta Selatan

Awalya R, Cantika and ., Husnayetti, S.E., M.M. (2022) Pengaruh Afiliasi Marketing dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee di Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
a. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
b. CANTKA AWALYA R 2018111020063 ABSTRAK.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
c. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB I.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
d. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
e. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
f. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
g. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
h. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
i. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
j. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh Afiliasi Marketinng dengan indikator content marketing, continuous marketing dan personalized marketing dan influencer dengan indikator keahlian, menarik dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan indikator pilihan produk, pilihan merek, pilihan saluran pembelian, waktu pembelian dan jumlah pembelian pada pengguna shopee di Jakarta Selatan . Metode pengambilan data menggunakan teknik Purposive Sam-pling dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan software spss V25. Dengan hasil penelitian Afiliasi Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna shopee dengan nilai sebesar 5,489, dan influencer berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee dengan nilai sebe-sar 5,501.Hasil Uji F yang sebesar 0.000 < 0.05 yang berarti Ha diterima dan H0 ditolak, terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas afiliasi marketing(X1) dan influencer (X2) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y).

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Afiliasi Marketing, Influencer, Keputusan Pembelian , SPSS V25
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:26
Last Modified: 21 Mar 2025 03:26
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item
View Item