Awalya R, Cantika and ., Husnayetti, S.E., M.M. (2022) Pengaruh Afiliasi Marketing dan Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Shopee di Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
a. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 HALAMAN JUDUL.pdf
Download (466kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
b. CANTKA AWALYA R 2018111020063 ABSTRAK.pdf
Download (20kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
c. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB I.pdf
Download (92kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
d. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (67kB) | Request a copy
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
e. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (162kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
f. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (575kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
g. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (40kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
h. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (112kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
i. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
j. CANTIKA AWALYA R 2018111020063 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (521kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh Afiliasi Marketinng dengan indikator content marketing, continuous marketing dan personalized marketing dan influencer dengan indikator keahlian, menarik dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan indikator pilihan produk, pilihan merek, pilihan saluran pembelian, waktu pembelian dan jumlah pembelian pada pengguna shopee di Jakarta Selatan . Metode pengambilan data menggunakan teknik Purposive Sam-pling dengan kriteria yang sudah ditentukan. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda menggunakan software spss V25. Dengan hasil penelitian Afiliasi Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna shopee dengan nilai sebesar 5,489, dan influencer berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee dengan nilai sebe-sar 5,501.Hasil Uji F yang sebesar 0.000 < 0.05 yang berarti Ha diterima dan H0 ditolak, terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel bebas afiliasi marketing(X1) dan influencer (X2) terhadap variabel terikat keputusan pembelian (Y).
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Afiliasi Marketing, Influencer, Keputusan Pembelian , SPSS V25 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 03:26 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 03:26 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/579 |