Pengaruh Brand Image, Harga dan Fashion Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Branded Preloved di Thriftshop Online Instagram (Studi Kasus Pada Konsumen @latacha.Thriftshop Kota Jakarta)

Sofyan, Amirul and ., Ir. Ambardi, M.Si. (2022) Pengaruh Brand Image, Harga dan Fashion Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Branded Preloved di Thriftshop Online Instagram (Studi Kasus Pada Konsumen @latacha.Thriftshop Kota Jakarta). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
a. Amirul Sofyan HALAMAN COVER.pdf

Download (459kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
b. Amirul Sofyan ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
c. Amirul Sofyan BAB I.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
d. Amirul Sofyan BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
e. Amirul Sofyan BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
f. Amirul Sofyan BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
g. Amirul Sofyan BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
h. Amirul Sofyan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
i. Lampiran Amirul Sofyan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
j. Amirul Sofyan JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan melihat pengaruh Brand Image, Harga dan Fashion Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriftif kuantitatif untuk mengetahui hubungan variabel brand image,harga dan fashion lifestyle terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden dengan purposive sampling, dimana konsumen yang berbelanja aktif pada periode bulan januari –maret sebgai responden. Tekhnik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuisoner. Alat analisis data yang digunakan adalah SPSS V 25, dengan menggunakan uji kualitas data, ujii asumsi klasik, uji hipotesis dan uji analisis regresi linear berganda. Berdasarkan uji analisa tersebut dapat diketahui bahwa uji t mendapat nilai sig sebesar 0,004 < 0,5 dan nilai t hitung 2,995 > t tabel 1,991, dengam artian bahwa adanya pengaruh yang signifikn antara variabel Brand Image (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) kemudian mendapat nilai sig sebesar 0.042 < 0,05 dan nilai t hitung 2,067 > 1,991, dengann artian bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel harga (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) , kemudian mendapat nilai sig sebesar 0,042 < 0,05 dan nilai t hitung 2,064 > 1991 dengan artian bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel fashion lifestyle (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan untuk uji f mendapat nilai sig sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai f hitung 71,452 > 2,72 f tabel. Sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh secara simultan antara variabel brand image,harga dan fashion lifestyle terhadap keputusan Pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Fashion Lifestyle dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 21 Mar 2025 02:49
Last Modified: 21 Mar 2025 02:49
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/576

Actions (login required)

View Item
View Item