Rifqi, Muhamad and ., Husnayetti, SE., M.M (2022) Analisis Pemanfaatan Tiktok dan Instagram Sebagai Media Promosi dalam Membangun Brand Image Produk Krisbow Pad PT. ACE Hardware Indonesia Tbk. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (698kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- ABSTRAK.pdf
Download (29kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- BAB I.pdf
Download (369kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (199kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (138kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- BAB IV.pdf
Download (1MB)
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (148kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (113kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- LAMPIRAN BARU.pdf
Restricted to Registered users only
Download (667kB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUHAMAD RIFQI- JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (873kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai analisis pemanfaatan Tik Tok dan Instagram sebagai media promosi pada ace PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media Tik Tok dan Instagram sebagai media promosi dalam mem-bangun brand image krisbow pada PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan, teknik pengum-pulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini telah menunjukkan bahwa ACE Hardware telah memanfaatkan media sosial Tik Tok dan Instagram sebagai media promosi dengan baik. Konten video yang dibuat pada akun Tik Tok @aceindonesia berupa, penjelasan prouk, produk baru, dan produk diskon yang sedang berlangsung. Konten yang di-posting pada akun Instagram @aceindonesia berupa, produk baru, produk diskon yang sedang berlangsung. Dampak yang diperolah dari promosi media Tik Tok dan Instagram ini ialah membangun brand image krisbow dan meningkatkan pengunjung untuk berbelanja di ACE Hardware. Kendala yang dihadapi ACE Hardware ialah, koneksi jaringan dan penilaian masyarakat terhadap konten yang ada pada media sosial Tik Tok dan Instagram ACE Hard-ware.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tik Tok, Instagram, brand image krisbow |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:12 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:12 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/558 |