Analisis Pemanfaatan Tiktok dan Instagram Sebagai Media Promosi dalam Membangun Brand Image Produk Krisbow Pad PT. ACE Hardware Indonesia Tbk

Rifqi, Muhamad and ., Husnayetti, SE., M.M (2022) Analisis Pemanfaatan Tiktok dan Instagram Sebagai Media Promosi dalam Membangun Brand Image Produk Krisbow Pad PT. ACE Hardware Indonesia Tbk. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
MUHAMAD RIFQI - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (698kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
MUHAMAD RIFQI- ABSTRAK.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
MUHAMAD RIFQI- BAB I.pdf

Download (369kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
MUHAMAD RIFQI- BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
MUHAMAD RIFQI- BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
MUHAMAD RIFQI- BAB IV.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
MUHAMAD RIFQI- BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMAD RIFQI - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
MUHAMAD RIFQI- LAMPIRAN BARU.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
MUHAMAD RIFQI- JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai analisis pemanfaatan Tik Tok dan Instagram sebagai media promosi pada ace PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media Tik Tok dan Instagram sebagai media promosi dalam mem-bangun brand image krisbow pada PT ACE Hardware Indonesia Tbk. Metode penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan, teknik pengum-pulan data adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini telah menunjukkan bahwa ACE Hardware telah memanfaatkan media sosial Tik Tok dan Instagram sebagai media promosi dengan baik. Konten video yang dibuat pada akun Tik Tok @aceindonesia berupa, penjelasan prouk, produk baru, dan produk diskon yang sedang berlangsung. Konten yang di-posting pada akun Instagram @aceindonesia berupa, produk baru, produk diskon yang sedang berlangsung. Dampak yang diperolah dari promosi media Tik Tok dan Instagram ini ialah membangun brand image krisbow dan meningkatkan pengunjung untuk berbelanja di ACE Hardware. Kendala yang dihadapi ACE Hardware ialah, koneksi jaringan dan penilaian masyarakat terhadap konten yang ada pada media sosial Tik Tok dan Instagram ACE Hard-ware.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Tik Tok, Instagram, brand image krisbow
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 20 Mar 2025 06:12
Last Modified: 20 Mar 2025 06:12
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item
View Item