Pengaruh Pemasaran Melalui Social Media Instagram dan Testimoni Terhadap Minat Beli Pada Produk Lemonilo (Studi Kasus Konsumen Lemonilo di Kota Tangerang)

Chairinisa, Farah and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2022) Pengaruh Pemasaran Melalui Social Media Instagram dan Testimoni Terhadap Minat Beli Pada Produk Lemonilo (Studi Kasus Konsumen Lemonilo di Kota Tangerang). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
FARAH CHAIRINISA - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
FARAH CHAIRINISA - ABSTRAK.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
FARAH CHAIRINISA - BAB I.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
FARAH CHAIRINISA - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
FARAH CHAIRINISA - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
FARAH CHAIRINISA - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
FARAH CHAIRINISA - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FARAH CHAIRINISA - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
FARAH CHAIRINISA - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
FARAH CHAIRINISA - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh dari Pemasaran melalui Media Sosial dan Testimoni dalam Minat beli konsumen Lemonilo yang dilatar belakangi dalam mengembangkan dunia bisnis yang dinamis dan kompetitif yang menuntut perusahaan untuk melakukan re-orientasi dengan cara merilis produk, mempertahankan produk dengan kualitas, menarik konsumen,menghadapi persaingan dan berbagai faktor seperti semakin banyaknya pesaing,kemajuan teknologi yang pesat dan meningkatkanya Pendidikan pemasaran yang mempercepat dan merangsang pemasar untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya. fenomena Penggunaan media sosial sebagai bauran pemasaran menjadi salah satu peluang bisnis baru bagi para pengusaha untuk melakukan promosi pada produk atau jasa yang ditawarkan. Setiap perusahaan mempunyai permasalahan yang berbeda dalam mengelola dan menjalankan usahanya terutama dalam menjalankan produk yang dihasilkan.pemasaran Produk menggunakan media sosial mampu membantu pemasar dalam menjangkau target pasar yang lebih luas, sehingga dapat meningkatkan penjualan produk. Keberhasilan strategi pemasaran Lemonilo dengan menggunakan media sosial Instagram tentunya tidak lepas dari perilaku konsumen dari Lemonilo sendiri. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan Mengetahui Pengaruh dari Pemasaran melalui media sosial Instagram dalam rangka Minat beli dan Mengetahui Pengaruh Testimoni minat beli pada produk Lemonilo. penelitian ini menggunakan teknik penyebaran angket dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan Analisis SEM Dapat dideskripsikan sebagai suatu analisis yang menghubungkan pendekatan analisis faktor (factor analysis), model structural (structular model) dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menujukan terdapat pengaruh Pemasaran melalui media Sosial Instagram dan Testimoni pada minat Beli pada produk Lemonilo sebesar 0,784 atau 78,4%.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Structural Equation Model, Pemasaran Media Sosial, Testimoni , Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 19 Mar 2025 03:07
Last Modified: 19 Mar 2025 03:07
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/548

Actions (login required)

View Item
View Item