Implementasi Celebrity Endorsment dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Emina

Srirejeki, Amalia Dwi and ., Dr. Pitri Yandri, SE., M.Si (2022) Implementasi Celebrity Endorsment dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Emina. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
a. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Halaman Judul.pdf

Download (471kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
b. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Abstrak.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
c. Amalia Dwi SriRejeki 1961201045 Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
d. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
e. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
f. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
g. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
h. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Daftar Pustaka.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
i. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
j. Amalia Dwi Srirejeki 1961201045 Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (674kB) | Request a copy

Abstract

Dengan semakin berkembangnya IPTEK dalam teknologi globalisasi saat ini menggunakann internet sudah tidak asing lagi untuk memasarkan suatu produk dan menjadikan manusia lebih mudah dalam memenuhi kubutuhan serta keinginan. Selain itu perkembangan indus-tri dan jasa juga membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka. Salah satunya adalah kebutuhan akan produk perawatan dan kecantikan yang sangat dibutuhkan oleh perempuan, Salah satu permasalahan yang dihadapi persusahaan adalah masalah penjualan dan penyaluran hasil produksi kepada yang membutuhkan, sehingga produk yang dihasilkan dapat memuaskan Keber-hasilan strategi pemasaran Emina dengan menggunakan celebrity endorsement tentunya tidak le-pas dari perilaku konsumen dari Emina sendiri. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan Menganalisis Implementasi Celebrity Endorsment pada produk kosmetik Emina dalam rangka keputusan pembelian dan Menganalisis Celebrity Endosrsment terhadap keputusan pembelian pa-da produk kosmetik Emina penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan Analisis SEM Dapat dideskripsikan sebagai suatu analisis yang menghubungkan pendekatan analisis faktor (factor analysis), model structural (structular model) dan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menujukan terdapat pengaruhnya celebrity endorsement pada keputusan pembelian pada produk Emina sebesar 0,692 atau 69,2%.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorsment, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 19 Mar 2025 02:52
Last Modified: 19 Mar 2025 02:52
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item
View Item