Pengaruh Marketing Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image Media (Studi Kasus Masyarakat di Kota Tangerang Selatan)

Reynaldi, Reynaldi and ., Sutia Budi, S.E., M.M (2022) Pengaruh Marketing Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image Media (Studi Kasus Masyarakat di Kota Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
REYNALDI - 2015024419 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (629kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
REYNALDI 2015024419 ABSTRAK.pdf

Download (38kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
REYNALDI 2015024419 BAB I.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
REYNALDI 2015024419 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
REYNALDI 2015024419 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
REYNALDI 2015024419 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
REYNALDI 2015024419 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
REYNALDI 2015024419 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
REYNALDI 2015024419 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
REYNALDI 2015024419 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan penggunaan media sosial marketing Insta-gram pada First Media dan seberapa besar pengaruh antara media sosial marketing Instagram terhadap pembentukan brand image pada First Media (Studi Kasus Masyarakat di Kota Tange-rang Selatan). Metode penelitian menggunakan penelitian kualitatif yaitu dengan mewawancari informan. Penggunaan media sosial Instagram sebagai promosi guna membangun brand image first media dinilai sudah tepat hal ini dibuktikan dari hasil wawancara para informan serta menemukan bahwa pelanggan first media sangat loyal. Karena brand image first media yang dinilai sangat baik dan keterjangkauan harga, sehingga para pelanggan memutuskan untuk menggunakan layanan first media. Dan Marketing media sosial Instagram sangat berpengaruh terhadap brand image first media. Hal ini dibuktikan dari hasil wawancara terhadap masyarakat di Kota Tangerang Selatan sebagai studi kasus.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Marketing media sosial, Brand image.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:27
Last Modified: 07 Mar 2025 03:27
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/512

Actions (login required)

View Item
View Item