Reynaldi, Reynaldi and ., Sutia Budi, S.E., M.M (2022) Pengaruh Marketing Media Sosial Instagram Terhadap Brand Image Media (Studi Kasus Masyarakat di Kota Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI - 2015024419 HALAMAN JUDUL.pdf
Download (629kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 ABSTRAK.pdf
Download (38kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 BAB I.pdf
Download (74kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (370kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (342kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (342kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (38kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (59kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (729kB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
REYNALDI 2015024419 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (450kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan penggunaan media sosial marketing Insta-gram pada First Media dan seberapa besar pengaruh antara media sosial marketing Instagram terhadap pembentukan brand image pada First Media (Studi Kasus Masyarakat di Kota Tange-rang Selatan). Metode penelitian menggunakan penelitian kualitatif yaitu dengan mewawancari informan. Penggunaan media sosial Instagram sebagai promosi guna membangun brand image first media dinilai sudah tepat hal ini dibuktikan dari hasil wawancara para informan serta menemukan bahwa pelanggan first media sangat loyal. Karena brand image first media yang dinilai sangat baik dan keterjangkauan harga, sehingga para pelanggan memutuskan untuk menggunakan layanan first media. Dan Marketing media sosial Instagram sangat berpengaruh terhadap brand image first media. Hal ini dibuktikan dari hasil wawancara terhadap masyarakat di Kota Tangerang Selatan sebagai studi kasus.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing media sosial, Brand image. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 03:27 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 03:27 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/512 |