Nadyatuzzahra, Fadhilla and ., Dr. H. Yayat Sujatna, SE, Msi (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan di Resto Tuku Ciputat. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - HALAMAN JUDUL.docx
Download (415kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - ABSTRAK.docx
Download (43kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - BAB I.docx
Download (50kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only
Download (89kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only
Download (111kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only
Download (508kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only
Download (44kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - DAFTAR PUSTAKA.docx
Download (44kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only
Download (691kB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FADILLA NADYATUZZAHRA - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (321kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan customer experience terhadap kepuasan pelanggan di Resto Tuku Ramen Ciputat baik secara parsial maupun simultan. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif, teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu penelitian lapangan dan kepustakaan dengan menyebarkan angket kuesioner. Data penelitian menggunakan 100 responden yang pernah berkunjung ke Resto Tuku Ramen Ciputat dengan metode Structural Equation Modelling (SEM). Metode yang digunakan yaitu non probability sampling dengan berfokus pada pengguna Shopee yang berusia minimal 17 tahun dan tinggal di Kota Tangerang Selatan. Skala pengukuran instrumen penelitian menggunakan format Skala Likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan uji SEM-PLS diantaranya: uji validitas, reliabilitas, dan diagram jalur. Hasil analisis menunjukkan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai path coefficients sebesar 1,990; nilai T-Statistik >1,96 (1,968); dan P Value >0,05 (0,50). Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan dengan nilai path coefficients sebesar 2,814; nilai T-Statistic <1,96 (0,815); dan nilai P Value >0,05 (0,416). Variabel Customer Experience berpengaruh secara positif dan signifikan dengan nilai path coefficient 2,159; nilai T-Statistik >1,96 (2,162); dan P Value <0,05 (0,031). Serta antara persepsi harga, kualitas pelayanan, Customer experience memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai R Square sebesar 0,676 atau 67,6% yang berarti pengaruh antar variabel secara simultan sangat kuat dan sisanya (32,4%) dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak ada pada penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Customer Experience, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 02:34 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 02:34 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/44 |