Supriyanto, Supriyanto and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (370kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - ABSTRAK.pdf
Download (16kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - BAB I.pdf
Download (119kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (143kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (199kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (22kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (84kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SUPRIYANTO - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan restoran cepat saji salah satunya adalah Restoran Eatlah San Franchicko merupakan Restoran cepat saji yang bermarkas di Jl. Yang bertujuan untuk memnuhi keinginan dan kebutuhan konsumennya. Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman cepat saji salah satu produk yang diandalkan ialah Salted egg. Restoran Eatlah adalah perusahaa merk dagang yang bergerak di bidang F&B yang berdiri sejak tahun . Restoran Eatlah San franchicko merupakan salah satu restoran cepat saji yang saat ini menghadapi persaingan yang kuat dalam bidang F&B. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review dan Quality Service Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro. Metode yang digunakan dalam penlitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 respoden yang diambil dengan menggunakan metode. Teknik analisis data dalam peneltian ini menggunakan Software SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Online Customer Review mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro (2) Quality Service mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro (3) Online Customer Review dan Quality Service mempengaruhi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Eatlah Cabang Bintaro.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Quality Service |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 02:56 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 04:53 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/314 |