Hayati, Nur Mala and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Cirtra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Skin Care Ms Glow di Kota Tangerang. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
NUR MALA HAYATI - HALAMAN JUDUL.docx Download (295kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
NUR MALA HAYATI - ABSTRAK.docx Download (40kB) |
![]() |
Text (BAB I)
NUR MALA HAYATI - BAB I.docx Download (53kB) |
![]() |
Text (BAB II)
NUR MALA HAYATI - BAB II.docx Restricted to Repository staff only Download (119kB) | Request a copy |
![]() |
Text
NUR MALA HAYATI - BAB III.docx Download (510kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
NUR MALA HAYATI - BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (807kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
NUR MALA HAYATI - BAB V.docx Restricted to Repository staff only Download (47kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
NUR MALA HAYATI - DAFTAR PUSTAKA.docx Download (53kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
NUR MALA HAYATI - LAMPIRAN.docx Restricted to Registered users only Download (786kB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
NUR MALA HAYATI - JURNAL.docx Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi serta pengaruh bersama-sama terhadap minat beli. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman tentang variabel- variabel tersebut dalam membentuk minat beli konsumen skincare Ms Glow di Kota Tangerang. Manfaat penelitian ini berkontribusi pada pengembangan teori perilaku konsumen dan pemasaran dalam industri kosmetik. Temuan ini dapat menjadi acuan dalam mengembangkan teori-teori baru mengenai faktor-faktor yang memengaruhi minat beli produk, temuan ini juga memberikan wawasan berharga bagi perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif. Metode analisis uji t dan uji F digunakan untuk menguji signifikansi hubungan antara variabel independen dan variabel dependen. Data diperoleh dari responden yang mengetahui produk Ms Glow. Hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Selanjutnya, uji F mengindikasikan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 04:10 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 04:10 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/246 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |