Pengaruh Cirtra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Skin Care Ms Glow di Kota Tangerang

Hayati, Nur Mala and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Cirtra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Skin Care Ms Glow di Kota Tangerang. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
NUR MALA HAYATI - HALAMAN JUDUL.docx

Download (295kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
NUR MALA HAYATI - ABSTRAK.docx

Download (40kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
NUR MALA HAYATI - BAB I.docx

Download (53kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
NUR MALA HAYATI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of NUR MALA HAYATI - BAB III.docx] Text
NUR MALA HAYATI - BAB III.docx

Download (510kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
NUR MALA HAYATI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (807kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
NUR MALA HAYATI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
NUR MALA HAYATI - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (53kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
NUR MALA HAYATI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (786kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
NUR MALA HAYATI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi serta pengaruh bersama-sama terhadap minat beli. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman tentang variabel- variabel tersebut dalam membentuk minat beli konsumen skincare Ms Glow di Kota Tangerang. Manfaat penelitian ini berkontribusi pada pengembangan teori perilaku konsumen dan pemasaran dalam industri kosmetik. Temuan ini dapat menjadi acuan dalam mengembangkan teori-teori baru mengenai faktor-faktor yang memengaruhi minat beli produk, temuan ini juga memberikan wawasan berharga bagi perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif. Metode analisis uji t dan uji F digunakan untuk menguji signifikansi hubungan antara variabel independen dan variabel dependen. Data diperoleh dari responden yang mengetahui produk Ms Glow. Hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Selanjutnya, uji F mengindikasikan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 18 Feb 2025 04:10
Last Modified: 18 Feb 2025 04:10
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/246

Actions (login required)

View Item View Item