Hayati, Nur Mala and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Cirtra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Skin Care Ms Glow di Kota Tangerang. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (508kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - ABSTRAK.pdf
Download (139kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - BAB I.pdf
Download (226kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (289kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (445kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (868kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (204kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (260kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR MALA HAYATI - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi serta pengaruh bersama-sama terhadap minat beli. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman tentang variabel- variabel tersebut dalam membentuk minat beli konsumen skincare Ms Glow di Kota Tangerang. Manfaat penelitian ini berkontribusi pada pengembangan teori perilaku konsumen dan pemasaran dalam industri kosmetik. Temuan ini dapat menjadi acuan dalam mengembangkan teori-teori baru mengenai faktor-faktor yang memengaruhi minat beli produk, temuan ini juga memberikan wawasan berharga bagi perusahaan dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif. Metode analisis uji t dan uji F digunakan untuk menguji signifikansi hubungan antara variabel independen dan variabel dependen. Data diperoleh dari responden yang mengetahui produk Ms Glow. Hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Selanjutnya, uji F mengindikasikan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 04:10 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 06:39 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/246 |