Perancangan Media Cetak Pada PT. Jaya Real Property, TBK Unit Graha Raya

Syaputra, Muhammad and ., Lyscha Novitasari, S.Sn., M.Ds. and ., Muhamad Istijar, S.Sos., M.Ikom (2024) Perancangan Media Cetak Pada PT. Jaya Real Property, TBK Unit Graha Raya. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
1. Halaman Cover (1).docx

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.docx

Download (39kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.docx

Download (43kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
8. BAB VI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (41kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
10. LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Studi ini mengkaji efektivitas dan pengembalian investasi dari media promosi dalam strategi pemasaran PT. Jaya Real Property, Tbk, dengan fokus khusus pada unit Graha Raya. Di era di mana media digital mendominasi, bisnis terus menggunakan media tradisional sebagai alat penting untuk membangun basis pelanggan yang lebih luas dan beragam. Studi ini mengkaji berbagai elemen desain, strategi distribusi, dan efek penurunan konten media terhadap pengalaman pengguna dan ketidakpuasan. Melalui penggunaan pendekatan metodologis, termasuk analisis kualitatif menggunakan wawancara informan kunci, penelitian ini menyoroti kekurangan dan ketidakstabilan praktik media kontemporer. Semua ini menunjukkan bahwa, meskipun media digital memiliki waktu respons yang cepat dan jangkauan yang luas, media cetak masih sangat menekankan pentingnya mengembangkan hak asasi manusia yang akurat.
Kata Kunci : Perancangan, Media Cetak, PT. Jaya Real Properti, Graha Raya.

viii

Item Type: Other
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknik dan Desain > Desain Komunikasi Visual S1
Depositing User: Khalifafachri Albi
Date Deposited: 14 Feb 2025 07:11
Last Modified: 14 Feb 2025 07:11
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/101

Actions (login required)

View Item
View Item