Pengaruh Live Streaming, Persepsi Harga, dan Review Product Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee

Dewi, Putri Kurnia and ., Dr. Mukhaer Pakkana, S.E., M.M (2024) Pengaruh Live Streaming, Persepsi Harga, dan Review Product Terhadap Minat Beli Pada E-Commerce Shopee. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
PUTRI KURNIA DEWI - HALAMAN JUDUL.docx

Download (251kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
PUTRI KURNIA DEWI - ABSTRAK.docx

Download (42kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
PUTRI KURNIA DEWI - BAB I.docx

Download (131kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
PUTRI KURNIA DEWI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
PUTRI KURNIA DEWI - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
PUTRI KURNIA DEWI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
PUTRI KURNIA DEWI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
PUTRI KURNIA DEWI - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (45kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
PUTRI KURNIA DEWI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
PUTRI KURNIA DEWI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy

Abstract

Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dangan menggunakan Software SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 26 dan Microsoft Excel 2021. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja online menggunakan E-commerce Shopee yang berjumlah 100 orang menggunakan metode nonprobability sampling melalui pendekatan purposive sampling. Hasil yang didapat dari penelitian ini menunjukan Ketiga variabel independent penelitian ini menyebutkan live streaming (X1), persepsi harga (X2), dan review product (X3) berpengaruh secara bersama-sama pada variabel dependent yaitu minat beli.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Persepsi Harga, Review Product, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 13 Feb 2025 04:55
Last Modified: 13 Feb 2025 04:55
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/84

Actions (login required)

View Item
View Item