Pengaruh Beauty Influencer, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Something Skincare di Perumahan Dasana Indah

Rahmadhani, Tika Nur and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2024) Pengaruh Beauty Influencer, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Something Skincare di Perumahan Dasana Indah. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
TIKA NUR RAHMADHANI - HALAMAN JUDUL.docx

Download (320kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
TIKA NUR RAHMADHANI - ABSTRAK.docx

Download (50kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB I.docx

Download (93kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (144kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (67kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
TIKA NUR RAHMADHANI - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (69kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
TIKA NUR RAHMADHANI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
TIKA NUR RAHMADHANI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (656kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Beauty influencer, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli konsumen pengguna Somethinc Skincare. Populasi penelitian ini ialah konsumen produk Somethinc skincare berdomisili di perumahan dasana indah pada wanita dan pria mulai dari usia 12- 27 tahun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, diperoleh sebanyak 83 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner online. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah citra merek, dan kualitas produk. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah beauty influencer. Dapat disimpulkan bahwa beauty influencer, citra merek, dan kualitas produk secara keseluruhan signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Somethinc Skincare di Perumahan Dasana Indah.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Beauty influencer, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:55
Last Modified: 13 Feb 2025 03:55
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/75

Actions (login required)

View Item
View Item