Rahmadhani, Tika Nur and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2024) Pengaruh Beauty Influencer, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Something Skincare di Perumahan Dasana Indah. Other thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
TIKA NUR RAHMADHANI - HALAMAN JUDUL.docx
Download (320kB)
TIKA NUR RAHMADHANI - ABSTRAK.docx
Download (50kB)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB I.docx
Download (93kB)
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only
Download (147kB) | Request a copy
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only
Download (144kB) | Request a copy
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only
Download (460kB) | Request a copy
TIKA NUR RAHMADHANI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only
Download (67kB) | Request a copy
TIKA NUR RAHMADHANI - DAFTAR PUSTAKA.docx
Download (69kB)
TIKA NUR RAHMADHANI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
TIKA NUR RAHMADHANI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (656kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Beauty influencer, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli konsumen pengguna Somethinc Skincare. Populasi penelitian ini ialah konsumen produk Somethinc skincare berdomisili di perumahan dasana indah pada wanita dan pria mulai dari usia 12- 27 tahun. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling, diperoleh sebanyak 83 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner online. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah citra merek, dan kualitas produk. Sedangkan variabel yang berpengaruh paling rendah adalah beauty influencer. Dapat disimpulkan bahwa beauty influencer, citra merek, dan kualitas produk secara keseluruhan signifikan terhadap minat beli konsumen terhadap produk Somethinc Skincare di Perumahan Dasana Indah.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Beauty influencer, Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 13 Feb 2025 03:55 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 02:03 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/75 |
