Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Customer Pada Brand Skincare Camille Beauty By Nadya Shavira

Widyawati, Eka and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Customer Pada Brand Skincare Camille Beauty By Nadya Shavira. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
EKA WIDYAWATI - HALAMAN JUDUL.docx

Download (265kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
EKA WIDYAWATI - ABSTRAK.docx

Download (42kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
EKA WIDYAWATI - BAB I.docx

Download (174kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
EKA WIDYAWATI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
EKA WIDYAWATI - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (115kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
EKA WIDYAWATI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
EKA WIDYAWATI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
EKA WIDYAWATI - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (43kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
EKA WIDYAWATI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
EKA WIDYAWATI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (909kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Customer pada Brand Skincare Camille Beauty by Nadya Shavira. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantiitaif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan sebesar 3.225 terhadap Keputusan Pembelian dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan sebesar 3.943 terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil sebesar 1.325. Secara simultan Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan sebesar 15.500 terhadap Keputusan Pembelian, dengan hasil perhitungan yang sudah diperoleh dapat disimpulkan bahwasanya antara Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Online Customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 13 Feb 2025 03:02
Last Modified: 13 Feb 2025 03:02
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item
View Item