Widyawati, Eka and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Customer Pada Brand Skincare Camille Beauty By Nadya Shavira. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
EKA WIDYAWATI - HALAMAN JUDUL.docx
Download (265kB)
EKA WIDYAWATI - ABSTRAK.docx
Download (42kB)
EKA WIDYAWATI - BAB I.docx
Download (174kB)
EKA WIDYAWATI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only
Download (83kB) | Request a copy
EKA WIDYAWATI - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only
Download (115kB) | Request a copy
EKA WIDYAWATI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
EKA WIDYAWATI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only
Download (47kB) | Request a copy
EKA WIDYAWATI - DAFTAR PUSTAKA.docx
Download (43kB)
EKA WIDYAWATI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
EKA WIDYAWATI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (909kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Customer pada Brand Skincare Camille Beauty by Nadya Shavira. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantiitaif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan sebesar 3.225 terhadap Keputusan Pembelian dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan sebesar 3.943 terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil sebesar 1.325. Secara simultan Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan sebesar 15.500 terhadap Keputusan Pembelian, dengan hasil perhitungan yang sudah diperoleh dapat disimpulkan bahwasanya antara Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Online Customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 13 Feb 2025 03:02 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 01:59 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/68 |
