Widyawati, Eka and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Customer Pada Brand Skincare Camille Beauty By Nadya Shavira. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - HALAMAN JUDUL.docx
Download (265kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - ABSTRAK.docx
Download (42kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - BAB I.docx
Download (174kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only
Download (83kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only
Download (115kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only
Download (47kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - DAFTAR PUSTAKA.docx
Download (43kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKA WIDYAWATI - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (909kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Customer pada Brand Skincare Camille Beauty by Nadya Shavira. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantiitaif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan sebesar 3.225 terhadap Keputusan Pembelian dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan sebesar 3.943 terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Online Customer Review tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil sebesar 1.325. Secara simultan Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan sebesar 15.500 terhadap Keputusan Pembelian, dengan hasil perhitungan yang sudah diperoleh dapat disimpulkan bahwasanya antara Kualitas Produk, Online Customer Review, dan Online Customer Rating berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Online Customer Review, Online Customer Rating, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 03:02 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 03:02 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/68 |