Ulfa, Aulia and ., Husnayetti, S.E., M.M (2025) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![HALAMAN JUDUL [thumbnail of HALAMAN JUDUL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (423kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - ABSTRAK.pdf
Download (42kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - BAB I.pdf
Download (159kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (118kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (142kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (318kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (49kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (161kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (909kB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AULIA ULFA - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (472kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner yang diuji melalui SPSS Windows 22. Populasi di dalam penelitian ini adalah 102 nasabah PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang. Metode Analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis Parsial, Uji Hipotesis Simultan dan Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian ini adalah, Hipotesis penelitian ini adalah jika secara parsial ada pengaruh tangible (bukti fisik) dan assurance (jaminan) terhadap kepuasan nasabah sedangkan tidak ada pengaruh reliability (daya tanggap) repsonsiveness (responsif) dan emphaty (empati) kepada kepuasan nasabah. Akan tetapi secara simultan kualitas pelayanan berpengaruh penuh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 26 Jul 2025 04:10 |
Last Modified: | 26 Jul 2025 04:10 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/673 |