Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang

Ulfa, Aulia and ., Husnayetti, S.E., M.M (2025) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
AULIA ULFA - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (423kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
AULIA ULFA - ABSTRAK.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
AULIA ULFA - BAB I.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
AULIA ULFA - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
AULIA ULFA - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
AULIA ULFA - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
AULIA ULFA - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
AULIA ULFA - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
AULIA ULFA - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (909kB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
AULIA ULFA - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner yang diuji melalui SPSS Windows 22. Populasi di dalam penelitian ini adalah 102 nasabah PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang. Metode Analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis Parsial, Uji Hipotesis Simultan dan Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian ini adalah, Hipotesis penelitian ini adalah jika secara parsial ada pengaruh tangible (bukti fisik) dan assurance (jaminan) terhadap kepuasan nasabah sedangkan tidak ada pengaruh reliability (daya tanggap) repsonsiveness (responsif) dan emphaty (empati) kepada kepuasan nasabah. Akan tetapi secara simultan kualitas pelayanan berpengaruh penuh terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Tabungan Negara Cabang Tangerang.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 26 Jul 2025 04:10
Last Modified: 26 Jul 2025 04:10
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item
View Item