Tika, Rika Dian and ., Siti Maryamah, S.E, M.M (2024) Pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang). Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
HALAMAN JUDUL - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (216kB)
ABSTRAK - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (39kB)
BAB I - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (96kB)
BAB II - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (122kB) | Request a copy
BAB III - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (121kB) | Request a copy
BAB IV - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (676kB) | Request a copy
BAB V - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (42kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (41kB)
LAMPIRAN - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
JURNAL - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (695kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang). Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengalaman Berbelanja berpengaruh signifikan sebesar 4,003 terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 6,591 terhadap Minat Beli Ulang. Sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan hasil sebesar 0,062. Secara simultan Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 161,869 terhadap Minat Beli Ulang, dengan hasil perhitungan yang sudah diperoleh dapat disimpulkan bahwasannya antara Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 13 Feb 2025 02:49 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 01:58 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/66 |
