Tika, Rika Dian and ., Siti Maryamah, S.E, M.M (2024) Pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN JUDUL - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (216kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (39kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (96kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (122kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (121kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (676kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (42kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA - RIKA DIAN TIKA.docx
Download (41kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only
Download (695kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang). Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengalaman Berbelanja berpengaruh signifikan sebesar 4,003 terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 6,591 terhadap Minat Beli Ulang. Sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan hasil sebesar 0,062. Secara simultan Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 161,869 terhadap Minat Beli Ulang, dengan hasil perhitungan yang sudah diperoleh dapat disimpulkan bahwasannya antara Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 02:49 |
Last Modified: | 13 Feb 2025 02:49 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/66 |