Pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang)

Tika, Rika Dian and ., Siti Maryamah, S.E, M.M (2024) Pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN JUDUL - RIKA DIAN TIKA.docx

Download (216kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - RIKA DIAN TIKA.docx

Download (39kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I - RIKA DIAN TIKA.docx

Download (96kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (676kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - RIKA DIAN TIKA.docx

Download (41kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
JURNAL - RIKA DIAN TIKA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang pada Pelanggan Aplikasi Lazada (Studi Kasus Generasi Z di Tangerang). Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengalaman Berbelanja berpengaruh signifikan sebesar 4,003 terhadap Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 6,591 terhadap Minat Beli Ulang. Sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan hasil sebesar 0,062. Secara simultan Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan sebesar 161,869 terhadap Minat Beli Ulang, dengan hasil perhitungan yang sudah diperoleh dapat disimpulkan bahwasannya antara Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Berbelanja, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 13 Feb 2025 02:49
Last Modified: 13 Feb 2025 02:49
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item
View Item