Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Haus Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Haus Indonesia di Tangerang Selatan)

Wahyudi, Diki and ., Sutia Budi, S.E., M.Si. (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Haus Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Haus Indonesia di Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
a. Diki Wahyudi 2018111020046 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
b. Diki Wahyudi 2018111020046 ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
c. Diki Wahyudi 2018111020046 BAB I.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
d. Diki Wahyudi 2018111020046 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
e. Diki Wahyudi 2018111020046 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
f. Diki Wahyudi 2018111020046 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
g. Diki Wahyudi 2018111020046 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
h. Diki Wahyudi 2018111020046 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
i. Diki Wahyudi 2018111020046 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
j. Diki Wahyudi 2018111020046 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB) | Request a copy

Abstract

Dengan berkembangnya dunia pemasaran saat ini dengan pemanfaatan teknologi, pemasaran bertranformasi menjadi pemasaran serba digital, dalam pemasaran digital ini media sosial menjadi aktor penting terkhusus Instagram dalam melakukan pro-mosi produk dari penjual kepada pembeli. Dalam Penelitan ini pengukuran inovasi dari suatu produk juga diharapkan dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada konsumen. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh So-cial Media Marketing Instagram Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pem-belian Haus Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Haus Indonesia Di Tangerang Selatan). Desain Penelitian Asosiatif Kuantitatif. Objek Penelitian ini adalah Kon-sumen Haus atau yang mengetahui produk haus yang berdomisili di Kota Tange-rang Selatan. Pengambilan data dilakukan dengan survei lapangan menggunakan instrumen kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah 140 Responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Alat Analisis data menggunakan SPSS V.25. Penelitian ini menemukan bahwa Sosial Media Market-ing Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 4.690 > t tabel 1.97743, sedangkan inovasi produk, peneliti menemukan bahwa tidak adanya pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai 0,109 > 0,05 dan nilai t hitung 1.615 < t tabel 1.97743. sedangkan untuk uji f mendapat nilai f sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai f hiung 14,419 > f tabel 3.06, maka bisa disimpulkan bahwa secara simultan ter-dapat pengaruh X1 dan X2 terhadap Y

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Instagram, Inovasi Produk, Kepu-tusam Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:33
Last Modified: 21 Mar 2025 03:33
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item
View Item