Pengaruh Tagline #Menduakebyu dan Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Pengikut Instagram @By.u

Nursya'ban, Alfian Ridlo and ., Yayat Sujatna, S.E., M.Si. (2022) Pengaruh Tagline #Menduakebyu dan Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Pengikut Instagram @By.u. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
a. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 HALAMAN COVER.pdf

Download (297kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
b. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
c. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
d. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
e. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
f. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
g. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
h. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
i. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
j. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tagline #MenDuaKeByu dan pengetahuan merek secara parsial maupun simultan terhadap minat beli pengikut insta-gram @By.U. Penelitian ini melibatkan 122 responden yang merupakan pengikut in-stagram @By.U. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah melalui penyebaran kuesioner sebagai data primer dan informasi lainnya sebagai data sekunder. Pada penelitian ini menggunakan desain asosiatif kuantitatif dengan metode purposive sam-pling. Hasil analisis penelitian Variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek terhadap variabel Y minat beli sebesar 0,64 , yang artinya variabel minat beli dapat dipengaruhi oleh variabel tagline dan variabel pengetahuan merek sebesar 95,5% dan sisanya 4,5% dipengaruhi oleh vasriabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kesimpulannya adalah variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek berpengaruh secara stimultan terhadap variabel Y minat beli pada produk By.U melalui media instagram. Dengan demikian Ha1,2 ≠ 0 ; Tagline #MenDuaKeByu (X1) dan Pengetahuan Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat beli (Y) pengikut Instagram @By.U.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Tagline; Pengetahuan Merek; Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:14
Last Modified: 21 Mar 2025 03:14
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/578

Actions (login required)

View Item
View Item