Pengaruh Tagline #Menduakebyu dan Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Pengikut Instagram @By.u

Nursya'ban, Alfian Ridlo and ., Yayat Sujatna, S.E., M.Si. (2022) Pengaruh Tagline #Menduakebyu dan Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Pengikut Instagram @By.u. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
a. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 HALAMAN COVER.pdf

Download (297kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
b. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
c. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
d. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
e. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
f. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
g. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
h. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
i. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
j. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tagline #MenDuaKeByu dan pengetahuan merek secara parsial maupun simultan terhadap minat beli pengikut insta-gram @By.U. Penelitian ini melibatkan 122 responden yang merupakan pengikut in-stagram @By.U. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah melalui penyebaran kuesioner sebagai data primer dan informasi lainnya sebagai data sekunder. Pada penelitian ini menggunakan desain asosiatif kuantitatif dengan metode purposive sam-pling. Hasil analisis penelitian Variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek terhadap variabel Y minat beli sebesar 0,64 , yang artinya variabel minat beli dapat dipengaruhi oleh variabel tagline dan variabel pengetahuan merek sebesar 95,5% dan sisanya 4,5% dipengaruhi oleh vasriabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kesimpulannya adalah variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek berpengaruh secara stimultan terhadap variabel Y minat beli pada produk By.U melalui media instagram. Dengan demikian Ha1,2 ≠ 0 ; Tagline #MenDuaKeByu (X1) dan Pengetahuan Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat beli (Y) pengikut Instagram @By.U.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Tagline; Pengetahuan Merek; Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 21 Mar 2025 03:14
Last Modified: 21 Aug 2025 07:49
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/578

Actions (login required)

View Item
View Item

Link slot terpercaya situs slot gacor hari ini

Tempat Slot Gacor

slot gacor

Situs Slot Gacor

Link SLot Gacor

SLot Gacor

SLot Gacor