Nursya'ban, Alfian Ridlo and ., Yayat Sujatna, S.E., M.Si. (2022) Pengaruh Tagline #Menduakebyu dan Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Pengikut Instagram @By.u. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
a. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 HALAMAN COVER.pdf
Download (297kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
b. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 ABSTRAK.pdf
Download (99kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
c. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB I.pdf
Download (102kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
d. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (224kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
e. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (407kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
f. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (599kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
g. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (104kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
h. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (163kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
i. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
j. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (496kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tagline #MenDuaKeByu dan pengetahuan merek secara parsial maupun simultan terhadap minat beli pengikut insta-gram @By.U. Penelitian ini melibatkan 122 responden yang merupakan pengikut in-stagram @By.U. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah melalui penyebaran kuesioner sebagai data primer dan informasi lainnya sebagai data sekunder. Pada penelitian ini menggunakan desain asosiatif kuantitatif dengan metode purposive sam-pling. Hasil analisis penelitian Variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek terhadap variabel Y minat beli sebesar 0,64 , yang artinya variabel minat beli dapat dipengaruhi oleh variabel tagline dan variabel pengetahuan merek sebesar 95,5% dan sisanya 4,5% dipengaruhi oleh vasriabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kesimpulannya adalah variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek berpengaruh secara stimultan terhadap variabel Y minat beli pada produk By.U melalui media instagram. Dengan demikian Ha1,2 ≠ 0 ; Tagline #MenDuaKeByu (X1) dan Pengetahuan Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat beli (Y) pengikut Instagram @By.U.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tagline; Pengetahuan Merek; Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 03:14 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 03:14 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/578 |