Nursya'ban, Alfian Ridlo and ., Yayat Sujatna, S.E., M.Si. (2022) Pengaruh Tagline #Menduakebyu dan Pengetahuan Merek Terhadap Minat Beli Pada Pengikut Instagram @By.u. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
a. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 HALAMAN COVER.pdf
Download (297kB)
b. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 ABSTRAK.pdf
Download (99kB)
c. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB I.pdf
Download (102kB)
d. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (224kB) | Request a copy
e. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (407kB) | Request a copy
f. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (599kB) | Request a copy
g. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (104kB) | Request a copy
h. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (163kB)
i. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
j. ALFIAN RIDLO NURSYA'BAN 2018111020040 JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (496kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tagline #MenDuaKeByu dan pengetahuan merek secara parsial maupun simultan terhadap minat beli pengikut insta-gram @By.U. Penelitian ini melibatkan 122 responden yang merupakan pengikut in-stagram @By.U. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah melalui penyebaran kuesioner sebagai data primer dan informasi lainnya sebagai data sekunder. Pada penelitian ini menggunakan desain asosiatif kuantitatif dengan metode purposive sam-pling. Hasil analisis penelitian Variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek terhadap variabel Y minat beli sebesar 0,64 , yang artinya variabel minat beli dapat dipengaruhi oleh variabel tagline dan variabel pengetahuan merek sebesar 95,5% dan sisanya 4,5% dipengaruhi oleh vasriabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kesimpulannya adalah variabel X1 tagline dan variabel X2 pengetahuan merek berpengaruh secara stimultan terhadap variabel Y minat beli pada produk By.U melalui media instagram. Dengan demikian Ha1,2 ≠ 0 ; Tagline #MenDuaKeByu (X1) dan Pengetahuan Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif terhadap Minat beli (Y) pengikut Instagram @By.U.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Tagline; Pengetahuan Merek; Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 21 Mar 2025 03:14 |
| Last Modified: | 21 Aug 2025 07:49 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/578 |
