Rahmaniah, Nur Intan and ., Dr. Pitri Yandri, SE,M.Si (2024) Analisis Integrasi Teknologi Kecerdasan Buatan untuk Menganalisis Perilaku Konsumen : Studi Kasus Pada Alsaf Project Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - HALAMAN JUDUL.docx
Download (276kB)
![ABSTAK [thumbnail of ABSTAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - ABSTRAK.docx
Download (48kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - BAB I.docx
Download (54kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only
Download (78kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only
Download (47kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only
Download (934kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only
Download (46kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - DAFTAR PUSTAKA.docx
Download (45kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only
Download (617kB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR INTAN - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menganalisis integrasi teknologi kecerdasan buatan (AI) dan analisis perilaku konsumen untuk mengoptimalkan strategi pemasaran pada Alsaf Project di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dengan menggunakan data dari ChatGPT dan TikTok Shop Seller, penelitian ini mengevaluasi bagaimana AI dapat digunakan untuk memahami perilaku konsumen dan menargetkan pemasaran secara lebih efektif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa integrasi AI memungkinkan identifikasi tren dan preferensi konsumen dengan akurasi tinggi, yang pada gilirannya meningkatkan efisiensi kampanye pemasaran. Penggunaan teknologi ini tidak hanya membantu dalam segmentasi pasar yang lebih tepat, tetapi juga dalam personalisasi strategi pemasaran, sehingga memberikan keunggulan kompetitif bagi Alsaf Project dalam pasar lampu motor yang kompetitif. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan analisis data deskriptif kualitatif model interaktif Miles dan Huberman yaitu pengumpulan data, kondensasi, penyajian data dan penarikan kesimpulan,
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Optimalisasi Kecerdasan Buatan, Analisis Data Konsumen, Automasi Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 13 Feb 2025 02:01 |
Last Modified: | 14 Feb 2025 06:50 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/57 |