Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening Pada Masyarakat Kota Tangerang)

Sinarsari, Laksemi Dewi and ., Dr. Pitri Yandri, SE., M.Si (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening Pada Masyarakat Kota Tangerang). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN COVER.pdf

Download (389kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (148kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
_JURNAL..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (693kB) | Request a copy

Abstract

Seiring berkembangnya industri kosmetik dalam negeri tumbuh sebesar 20%, empat kali lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional tahun 2017. Salah satu kebutuhan itu adalah kebutuhan produk skincare yang dibutuhkan wanita, dimana saat ini wanita memiliki kebutuhan akan kecantikan seluruh tubuh. Banyak berbagai macam jenis dan merek yang bersaing untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sejalan dengan fenomena tersebut, Scarlett Whitening sebagai salah satu merek produk kecantikan di Indonesia yang mampu bersaing. Berdasarkan pada itu, penelitian ini mengkaji bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, celebrity en-dorsement (CE) terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada masyarakat kota Tangerang. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini ber-jumlah 100 orang responden yang pernah menggunakan atau sedang menggunakan produk Scarlett Whitening di kota Tangerang dengan teknik pengambilan sampel berupa non probability sampling berjenis purposive sampling. Metode pengum-pulan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada para respond-en. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan persamaan model struktural (SEM). berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa harga, kualitas produk, celebrity endorsement (CE) terdapat pengaruh positif dalam meningkatkan minat beli produk Scarlett Whitening sebesar 0,662 atau 66,2%.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 21 Mar 2025 01:50
Last Modified: 21 Mar 2025 01:50
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/567

Actions (login required)

View Item
View Item