Sinarsari, Laksemi Dewi and ., Dr. Pitri Yandri, SE., M.Si (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus Pengguna Scarlett Whitening Pada Masyarakat Kota Tangerang). Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
HALAMAN COVER.pdf
Download (389kB)
ABSTRAK.pdf
Download (19kB)
BAB I.pdf
Download (109kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (196kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (24kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf
Download (148kB)
LAMPIRAN 1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
_JURNAL..pdf
Restricted to Repository staff only
Download (693kB) | Request a copy
Abstract
Seiring berkembangnya industri kosmetik dalam negeri tumbuh sebesar 20%, empat kali lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional tahun 2017. Salah satu kebutuhan itu adalah kebutuhan produk skincare yang dibutuhkan wanita, dimana saat ini wanita memiliki kebutuhan akan kecantikan seluruh tubuh. Banyak berbagai macam jenis dan merek yang bersaing untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sejalan dengan fenomena tersebut, Scarlett Whitening sebagai salah satu merek produk kecantikan di Indonesia yang mampu bersaing. Berdasarkan pada itu, penelitian ini mengkaji bagaimana pengaruh harga, kualitas produk, celebrity en-dorsement (CE) terhadap minat beli produk Scarlett Whitening pada masyarakat kota Tangerang. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel penelitian ini ber-jumlah 100 orang responden yang pernah menggunakan atau sedang menggunakan produk Scarlett Whitening di kota Tangerang dengan teknik pengambilan sampel berupa non probability sampling berjenis purposive sampling. Metode pengum-pulan data pada penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner kepada para respond-en. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan persamaan model struktural (SEM). berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa harga, kualitas produk, celebrity endorsement (CE) terdapat pengaruh positif dalam meningkatkan minat beli produk Scarlett Whitening sebesar 0,662 atau 66,2%.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorsement, dan Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 21 Mar 2025 01:50 |
| Last Modified: | 21 Aug 2025 07:28 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/567 |
