Anwar, Haerul and ., Imal Istimal, SE., M.Si (2022) Pengaruh Content Marketing Social Media dan Brand Awareness Property Terhadap Penjualan Pada PT. Paramount Land Tangerang. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- HALAMAN JUDUL.pdf
Download (550kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- ABTRAK.pdf
Download (144kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- BAB I.pdf
Download (139kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (203kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (212kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (34kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (78kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAERUL ANWAR- JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (614kB) | Request a copy
Abstract
Pengaruh Content Marketing Social Media dan Brand Awareness Property terhadap Penjualan pada PT. Paramount Land Tangerang. Dibawah bimbingan.
Perkembangan dunia bisnis properti semakin berkembang pesat seiring kemajuan teknologi informasi di Indonesia. Tak heran jika dimasa kini banyak perusahaan yang gencar mempromosikan produk yang ditawarkan dengan berbagai macam cara terobosan inovasi yang baru dan kreatif. Di Indonesia sangat banyak perusahaan properti yang terus berkembang, salah satunya ialah PT. Paramount Land yang terus berkembang dari tahun ke tahun. Salah satu cara untuk mempengaruhi konsumen adalah dengan cara promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Umumnya produk yang dipromosikan dengan berbagai macam cara. Maka dari itu, penelitian ini adalah survei yang dilakukan kepada 50 orang responden yang merupakan konsumen dari Paramount Land yang berlokasi di Gading Serpong Tangerang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan aplikasi SPSS adalah Statistical Product and Service Solutions menggunakan rumus Slovin dengan memperoleh hasil yang menunjukkan bahwa: 1) Content Marketing Social Media tidak memiliki pengaruh positif terhadap penjualan; 2) Brand Awareness memiliki pengaruh positif terhadap penjualan; 3) Content Marketing Social Media dan Brand Awareness secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap penjualan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing Social Media, Brand Awareness dan Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:42 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:42 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/560 |