Pratama, Nisalwira and ., Husnayetti, S.E., M.M (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Quality Service Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pelanggan E-Commerce Shopee). Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
Nisalwira Pratama Halaman pertama.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK 2.pdf
Download (92kB)
Nisalwira Pratama BAB 1.pdf
Download (317kB)
Nisalwira Pratama bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (240kB) | Request a copy
Nisalwira Pratama Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (182kB) | Request a copy
Nisalwira Pratama Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (921kB) | Request a copy
Nisalwira Pratama Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (51kB) | Request a copy
Nisalwira Pratama daftar pustaka.pdf
Download (89kB)
Nisalwira Pratama Lampiran1.pdf
Restricted to Registered users only
Download (781kB) | Request a copy
Nisalwira Pratama Naskah Publikasi dan hasil Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (754kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Promosi Penjualan Dan E-Quality Service Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pelanggan E-Commerce Shopee). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang dilakukan pada seluruh Pelanggan yang pernah bertransaksi di marketplace Shopee. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling karena subyek dipilih berdasarkan pada siapa yang kebetulan ada/dijumpai oleh peneliti. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Metode analisis data menggunakan Smart PLS (Par-tial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Promosi Penjualan berpengaruh positif Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E- Commerce, E-Quality Service ber-pengaruh positif Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce, Promosi Penjualan dan E-Quality Service secara bersama-sama atau simultan berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, E-Quality Service dan Minat Beli Ulang |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 07 Mar 2025 07:14 |
| Last Modified: | 21 Aug 2025 03:21 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/519 |
