Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Quality Service Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pelanggan E-Commerce Shopee)

Pratama, Nisalwira and ., Husnayetti, S.E., M.M (2022) Pengaruh Promosi Penjualan dan E-Quality Service Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pelanggan E-Commerce Shopee). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Nisalwira Pratama Halaman pertama.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK 2.pdf

Download (92kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Nisalwira Pratama BAB 1.pdf

Download (317kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Nisalwira Pratama bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Nisalwira Pratama Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Nisalwira Pratama Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Nisalwira Pratama Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Nisalwira Pratama daftar pustaka.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Nisalwira Pratama Lampiran1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
Nisalwira Pratama Naskah Publikasi dan hasil Turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Pengaruh Promosi Penjualan Dan E-Quality Service Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce (Studi Kasus Pada Pelanggan E-Commerce Shopee). Jenis penelitian ini adalah kuantitatif yang dilakukan pada seluruh Pelanggan yang pernah bertransaksi di marketplace Shopee. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling karena subyek dipilih berdasarkan pada siapa yang kebetulan ada/dijumpai oleh peneliti. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Metode analisis data menggunakan Smart PLS (Par-tial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Promosi Penjualan berpengaruh positif Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E- Commerce, E-Quality Service ber-pengaruh positif Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce, Promosi Penjualan dan E-Quality Service secara bersama-sama atau simultan berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Perusahaan E-Commerce.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, E-Quality Service dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:14
Last Modified: 07 Mar 2025 07:16
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/519

Actions (login required)

View Item
View Item