Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di PT. Bisnis Bersama Karunia

Ulfah, Maria and ., Irma Novinda, S.E., M.Si (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di PT. Bisnis Bersama Karunia. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
MARIA ULFAH HALAMAN JUDUL.pdf

Download (604kB)
[thumbnail of ABSTARK] Text (ABSTARK)
MARIA ULFAH ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
MARIA ULFAH BAB I.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
MARIA ULFAH BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
MARIA ULFAH BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
MARIA ULFAH BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
MARIA ULFAH BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
MARIA ULFAH DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
MARIA ULFAH LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
MARIA ULFAH_2017112020030_JURNAL 130422 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen di PT. Bisnis Bersama Karunia. Populasi penelitian ini dilakukan kepada konsumen PT. Bisnis Bersama Karunia. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS 3.0, dimana secara parsial dan simultan diolah dengan PLS (Partial Least Square) Hasil penelitian secara parsial dari masing-masing kon-struk Digital Marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai terhitung sebesar 0.510, dimana nilai t-statistic 4.869 > 1.96 dan P-value 0.000 < 0.05.Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan sig-nifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai terhitung sebesar 0.394, dimana nilai t-statistic sebesar 3.621> 1.96 dan nilai P- value sebesar 0.000 < 0.05. Semen-tara secara simultan seluruh konstruk eksogen yaitu Digital Marketing dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan siginikan terhadap konstruk endogen yaitu Minat Beli Konsumen dengan nilai adjusted r square sebesar 0,673 atau 67.3% di-mana Nilai adjusted r square lebih dari 0,67%.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 03 Mar 2025 06:46
Last Modified: 03 Mar 2025 06:46
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/455

Actions (login required)

View Item
View Item