Analisis Faktor Yang Mempengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen Terhadap Take Away Pada Mc Donald Fatmawati

Fahira, Fira Nur and ., Husnayetri, S.E., M.M. (2023) Analisis Faktor Yang Mempengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen Terhadap Take Away Pada Mc Donald Fatmawati. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN JUDUL - FIRA NUR FAHIRA.docx

Download (939kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - FIRA NUR FAHIRA.docx

Download (41kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I - FIRA NUR FAHIRA.docx

Download (55kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II - FIRA NUR FAHIRA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III - FIRA NUR FAHIRA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV - FIRA NUR FAHIRA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V - FIRA NUR FAHIRA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (50kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - FIRA NUR FAHIRA.docx

Download (42kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - FIRA NUR FAHIRA.docx
Restricted to Registered users only

Download (845kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
JURNAL - FIRA NUR FAHIRA.docx
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada layanan Mc Delivery di Fatmawati. Dimensi dari kualitas layanan ini digunakan dalam penelitian adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, empaty. Pada penelitian dilakukan menyebarkan kuisoner kepada 100 responden Mc Donald Fatmawati yang pernah menggunakan produk Mc Donald Fatmawati dalam melakukan pembelian take away alat analisa pengukuran menggunakan SMART PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empaty. berengaruh terhadap kepuasan konsumen. sedangkan nilai yang paling dominan memperngaruhi kepuasan adalah assurance.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Take Away
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 18 Feb 2025 03:28
Last Modified: 18 Feb 2025 03:28
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/236

Actions (login required)

View Item View Item