Fahira, Fira Nur and ., Husnayetri, S.E., M.M. (2023) Analisis Faktor Yang Mempengaruh Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen Terhadap Take Away Pada Mc Donald Fatmawati. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HALAMAN JUDUL - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Download (705kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Download (155kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Download (244kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (373kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (344kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (819kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (194kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Download (129kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (916kB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL - FIRA NUR FAHIRA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (830kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada layanan Mc Delivery di Fatmawati. Dimensi dari kualitas layanan ini digunakan dalam penelitian adalah tangible, reliability, responsiveness, assurance, empaty. Pada penelitian dilakukan menyebarkan kuisoner kepada 100 responden Mc Donald Fatmawati yang pernah menggunakan produk Mc Donald Fatmawati dalam melakukan pembelian take away alat analisa pengukuran menggunakan SMART PLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance, empaty. berengaruh terhadap kepuasan konsumen. sedangkan nilai yang paling dominan memperngaruhi kepuasan adalah assurance.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Take Away |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 03:28 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 03:42 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/236 |