Cahyo, Wahyu Tri and ., Hj. Berlianingsih K, S.E., M.M. (2024) Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Pada Mahasiswa di Ciputat Timur. Other thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
Wahyu Tri Cahyo COVER.docx
Download (308kB)
Wahyu Tri Cahyo ABSTRAK.docx
Download (39kB)
Wahyu Tri Cahyo BAB I.docx
Download (46kB)
Wahyu Tri Cahyo BAB II.docx
Restricted to Repository staff only
Download (104kB) | Request a copy
Wahyu Tri Cahyo BAB III.docx
Restricted to Repository staff only
Download (86kB) | Request a copy
Wahyu Tri Cahyo BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only
Download (388kB) | Request a copy
Wahyu Tri Cahyo BAB V.docx
Restricted to Repository staff only
Download (42kB) | Request a copy
Wahyu Tri Cahyo DAFTAR PUSTAKA.docx
Download (49kB)
Wahyu Tri Cahyo LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only
Download (455kB) | Request a copy
Wahyu Tri Cahyo NASKAH JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only
Download (589kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi pada Media Sosial Instagram dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Pada Mahasiswa di Ciputat Timur. Berdasarkan desain penilitian asosiatif kuantitatif, peniliti ingin menghitung seberapa tinggi pengaruh promosi media sosoal Instagram, minat beli terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penilitian ini adalah bahwa variable promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian Menunjukan bahwa variable promosi media sosial Instagram berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai path coefficient (0,122), nilai T-statistic lebih besar dari 1,96 yakni (1,073) dan nilai P-value lebih kecil dari 0,05 yakni (0,000). Minat beli terhadap keputusan pembelian berdasarkan data yang diperoleh didapatkan nilai pathcoefficient (0,709) yang artinya positif, T-statistik lebih dari 1,96 (8,204) yang artinya signifikan dan nilai P lebih kecil dari 0,05 (0,000). Simpulannya adalah promosi media sosial Instagram dan Minat beli berpengaruh kuat secara simulta terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi Media Sosial Instagram, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 11 Feb 2025 05:02 |
| Last Modified: | 22 Jul 2025 08:21 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/23 |
