Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Pada Mahasiswa di Ciputat Timur

Cahyo, Wahyu Tri and ., Hj. Berlianingsih K, S.E., M.M. (2024) Pengaruh Promosi Media Sosial Instagram dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Pada Mahasiswa di Ciputat Timur. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Wahyu Tri Cahyo COVER.docx

Download (308kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Wahyu Tri Cahyo ABSTRAK.docx

Download (39kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Wahyu Tri Cahyo BAB I.docx

Download (46kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Wahyu Tri Cahyo BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Wahyu Tri Cahyo BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Wahyu Tri Cahyo BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (388kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Wahyu Tri Cahyo BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Wahyu Tri Cahyo DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (49kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Wahyu Tri Cahyo LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (455kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
Wahyu Tri Cahyo NASKAH JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (589kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi pada Media Sosial Instagram dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Uniqlo Pada Mahasiswa di Ciputat Timur. Berdasarkan desain penilitian asosiatif kuantitatif, peniliti ingin menghitung seberapa tinggi pengaruh promosi media sosoal Instagram, minat beli terhadap keputusan pembelian. Hasil dari penilitian ini adalah bahwa variable promosi media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian Menunjukan bahwa variable promosi media sosial Instagram berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dengan nilai path coefficient (0,122), nilai T-statistic lebih besar dari 1,96 yakni (1,073) dan nilai P-value lebih kecil dari 0,05 yakni (0,000). Minat beli terhadap keputusan pembelian berdasarkan data yang diperoleh didapatkan nilai pathcoefficient (0,709) yang artinya positif, T-statistik lebih dari 1,96 (8,204) yang artinya signifikan dan nilai P lebih kecil dari 0,05 (0,000). Simpulannya adalah promosi media sosial Instagram dan Minat beli berpengaruh kuat secara simulta terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi Media Sosial Instagram, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 11 Feb 2025 05:02
Last Modified: 11 Feb 2025 05:02
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/23

Actions (login required)

View Item
View Item