Airsyillah, Airsyi and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Pengaruh Kualitas , Social Media Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla Di Jakarta Selatan. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (542kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - ABSTRAK.pdf
Download (189kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB I.pdf
Download (251kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (379kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (482kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (839kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (216kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (199kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI AIRSYILLAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AIRSYI ARISYILLAH - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (777kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kualitas layanan, social media marketing dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dimana pada penelitian ini dapat diketahui dari kualitas layanan (X1), social media marketing (X2), harga (X3) (Independen Variable) tersebut dapat mempengaruhi untuk keputusan pembelian (Y) (Dependen Variable) pada produk Dessert Box Bittersweet By Najla. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan objek penelitian yaitu Konsumen Bittersweet By Najla yang berdomisili di Jakarta Selatan, dan pernah mengkonsumsi Dessert Box Bittersweet By Najla setidak 1x konsumsi dan subjeknya adalah produk Dessert Box Bittersweet By Najla. Penelitian berlangsung selama 5 Bulan dari bulan Maret – Agustus 2023. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pada kualitas layanan thitung sebesar 5.853 sedangkan ttabel sebesar 1,985. Maka diketahui thitung (5.853) > ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 ditolak yang artinya kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pada social media marketing diketahui thitung sebesar 2,196 sedangkan ttabel sebesar 1,985. Maka diketahui thitung (2,196) > ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 ditolak yang artinya social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada harga diketahui nilai thitung sebesar 1,553 sedangkan ttabel sebesar 1,985 maka diketahui thitung (1,553) < ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 ditolak dan H0 diterima, yang artinya harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil Uji F dapat diketahui sebesar 195.937 sedangkan nilai F tabel 2,70 maka dapat diketahui nilai F hitung 195.937 > F tabel 2,70 dengan tingkat signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan, social media marketing, dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara stimultan terhadap keputusan pembelian dessert box Bittersweet By Najla
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Social Media Marketing, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 02:12 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 01:36 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/225 |