Pengaruh Kualitas , Social Media Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla Di Jakarta Selatan

Airsyillah, Airsyi and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Pengaruh Kualitas , Social Media Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla Di Jakarta Selatan. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
AIRSYI AIRSYILLAH - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
AIRSYI AIRSYILLAH - ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB I.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (839kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
AIRSYI AIRSYILLAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
AIRSYI AIRSYILLAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
AIRSYI ARISYILLAH - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (777kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kualitas layanan, social media marketing dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dimana pada penelitian ini dapat diketahui dari kualitas layanan (X1), social media marketing (X2), harga (X3) (Independen Variable) tersebut dapat mempengaruhi untuk keputusan pembelian (Y) (Dependen Variable) pada produk Dessert Box Bittersweet By Najla. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan objek penelitian yaitu Konsumen Bittersweet By Najla yang berdomisili di Jakarta Selatan, dan pernah mengkonsumsi Dessert Box Bittersweet By Najla setidak 1x konsumsi dan subjeknya adalah produk Dessert Box Bittersweet By Najla. Penelitian berlangsung selama 5 Bulan dari bulan Maret – Agustus 2023. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pada kualitas layanan thitung sebesar 5.853 sedangkan ttabel sebesar 1,985. Maka diketahui thitung (5.853) > ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 ditolak yang artinya kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pada social media marketing diketahui thitung sebesar 2,196 sedangkan ttabel sebesar 1,985. Maka diketahui thitung (2,196) > ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 ditolak yang artinya social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada harga diketahui nilai thitung sebesar 1,553 sedangkan ttabel sebesar 1,985 maka diketahui thitung (1,553) < ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 ditolak dan H0 diterima, yang artinya harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil Uji F dapat diketahui sebesar 195.937 sedangkan nilai F tabel 2,70 maka dapat diketahui nilai F hitung 195.937 > F tabel 2,70 dengan tingkat signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan, social media marketing, dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara stimultan terhadap keputusan pembelian dessert box Bittersweet By Najla

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Social Media Marketing, Harga
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 18 Feb 2025 02:12
Last Modified: 22 Sep 2025 01:36
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/225

Actions (login required)

View Item
View Item