Pengaruh Brand Image, Harga , dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue Ice Cream And Tea di Kota Depok

Wicaksono, Dahlia Arum and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Pengaruh Brand Image, Harga , dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue Ice Cream And Tea di Kota Depok. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - HALAMAN JUDUL.docx

Download (466kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - ABSTRAK.docx

Download (45kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB I.docx

Download (104kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (81kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (69kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (51kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (53kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
Dahlia Arum Wicaksono - JURNALl.docx
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Brand Mixue telah mendoktrin segelintir orang dengan branding membuka cabang dimana-mana dan belum sampai tiga tahun Mixue telah menjadi “top of mind”. Strategi pemasaran Mixue yang paling bekerja adalah melalui User Generated Content, semakin dibicarakan karena banyak konten berbentuk gambar candaan atau meme yang ramai ditulis oleh warganet. Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan terhadap 140 responden yang merupakan konsumen dari produk Mixue Ice Cream and Tea yang berdomisili di kota Depok. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equating Modeling (SEM) menggunakan SmartPLS 4.0 dengan hasil yang menunjukkan bahwa: 1) Nilai C.R sebesar 0,742 dan nilai P = 0,005 menunjukkan variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Nilai C.R sebesar 0,797 dan nilai P = 0,015 menunjukkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Nilai C.R sebesar 0,797 dan nilai P = 0,000 menunjukkan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue Ice Cream and Tea di kota Depok.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 17 Feb 2025 07:20
Last Modified: 17 Feb 2025 07:20
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item
View Item