Pengaruh Brand Image, Harga , dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue Ice Cream And Tea di Kota Depok

Wicaksono, Dahlia Arum and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Pengaruh Brand Image, Harga , dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mixue Ice Cream And Tea di Kota Depok. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - ABSTRAK.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB I.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
DAHLIA ARUM WICAKSONO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (854kB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Dahlia Arum Wicaksono - JURNALl.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (617kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Brand Mixue telah mendoktrin segelintir orang dengan branding membuka cabang dimana-mana dan belum sampai tiga tahun Mixue telah menjadi “top of mind”. Strategi pemasaran Mixue yang paling bekerja adalah melalui User Generated Content, semakin dibicarakan karena banyak konten berbentuk gambar candaan atau meme yang ramai ditulis oleh warganet. Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan terhadap 140 responden yang merupakan konsumen dari produk Mixue Ice Cream and Tea yang berdomisili di kota Depok. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equating Modeling (SEM) menggunakan SmartPLS 4.0 dengan hasil yang menunjukkan bahwa: 1) Nilai C.R sebesar 0,742 dan nilai P = 0,005 menunjukkan variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Nilai C.R sebesar 0,797 dan nilai P = 0,015 menunjukkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Nilai C.R sebesar 0,797 dan nilai P = 0,000 menunjukkan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue Ice Cream and Tea di kota Depok.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 17 Feb 2025 07:20
Last Modified: 15 Sep 2025 03:44
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/206

Actions (login required)

View Item
View Item