Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee

Wulandari, Annisa and ., Husnayeti, SE, M.M (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
1. HALAMAN COVER.pdf

Download (925kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN..pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
10.NASKAH JURNAL (Lampiran Turnitin dan Bukti Submit).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (916kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Online Customer Review dan Brand Image terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif hubungan kausal yang dilakukan untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel bebas dan variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dimana sampel di tentukan dengan kriteria tertentu sehingga dapat mendukung penelitian ini. Instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS 3.29. hasil penelitiann ini menunjukan bahwa Online Customer Review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 3,972 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 9,400 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Selanjutnya nilai R-Square sebesar 0,660, maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya Online Customer Review dan Brand Image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Brand Image, Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 17 Feb 2025 02:14
Last Modified: 06 Aug 2025 02:38
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item
View Item