Wulandari, Annisa and ., Husnayeti, SE, M.M (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
1. HALAMAN COVER.docx Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.docx Download (38kB) |
![]() |
Text (BAB I)
3. BAB I.docx Download (57kB) |
![]() |
Text (BAB II)
4. BAB 2.docx Restricted to Repository staff only Download (136kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
5. BAB 3.docx Restricted to Repository staff only Download (106kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
6. BAB 4.docx Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
7. BAB 5.docx Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (41kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN..docx Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
10.NASKAH JURNAL (Lampiran Turnitin dan Bukti Submit).docx Restricted to Repository staff only Download (854kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Online Customer Review dan Brand Image terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif hubungan kausal yang dilakukan untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel bebas dan variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dimana sampel di tentukan dengan kriteria tertentu sehingga dapat mendukung penelitian ini. Instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS 3.29. hasil penelitiann ini menunjukan bahwa Online Customer Review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 3,972 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 9,400 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Selanjutnya nilai R-Square sebesar 0,660, maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya Online Customer Review dan Brand Image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Brand Image, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 02:14 |
Last Modified: | 17 Feb 2025 02:14 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/171 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |