Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee

Wulandari, Annisa and ., Husnayeti, SE, M.M (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
1. HALAMAN COVER.docx

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.docx

Download (38kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.docx

Download (57kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB 2.docx
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB 3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB 4.docx
Restricted to Repository staff only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB 5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (41kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN..docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
10.NASKAH JURNAL (Lampiran Turnitin dan Bukti Submit).docx
Restricted to Repository staff only

Download (854kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Online Customer Review dan Brand Image terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif hubungan kausal yang dilakukan untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel bebas dan variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dimana sampel di tentukan dengan kriteria tertentu sehingga dapat mendukung penelitian ini. Instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS 3.29. hasil penelitiann ini menunjukan bahwa Online Customer Review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 3,972 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 9,400 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Selanjutnya nilai R-Square sebesar 0,660, maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya Online Customer Review dan Brand Image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Brand Image, Minat Beli Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 17 Feb 2025 02:14
Last Modified: 17 Feb 2025 02:14
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item View Item