Wulandari, Annisa and ., Husnayeti, SE, M.M (2023) Pengaruh Online Customer Review dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Produk PVN Shoes Pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. HALAMAN COVER.pdf
Download (925kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK.pdf
Download (159kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. BAB I.pdf
Download (278kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (314kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (375kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (675kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (204kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (187kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. LAMPIRAN..pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10.NASKAH JURNAL (Lampiran Turnitin dan Bukti Submit).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (916kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh Online Customer Review dan Brand Image terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee. Desain penelitian ini menggunakan metode kuantitatif asosiatif hubungan kausal yang dilakukan untuk mengetahui hubungan sebab akibat antara variabel bebas dan variabel terikat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dimana sampel di tentukan dengan kriteria tertentu sehingga dapat mendukung penelitian ini. Instrumen pengambilan data menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS 3.29. hasil penelitiann ini menunjukan bahwa Online Customer Review berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 3,972 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee dengan nilai T-Statistic sebesar 9,400 dan nilai P-Value sebesar 0,000. Selanjutnya nilai R-Square sebesar 0,660, maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya Online Customer Review dan Brand Image berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli konsumen produk PVN Shoes pada Marketplace Shopee.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Brand Image, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 02:14 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 02:38 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/171 |