Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Vapor

Ramadhan, Rezky Dwi and ., Iwan Subandi, S.E., M.Si. (2023) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Vapor. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
Rezky Dwi Ramadhan - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Rezky Dwi Ramadhan - ABSTRAK.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB I.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (844kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Rezky Dwi Ramadhan - DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (206kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Rezky Dwi Ramadhan - LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Rezky Dwi Ramadhan - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini menjelaskan tentang apakah adanya sebuah pengaruh Marketing Mix dengan indikator 4P (Product, price, place, promotion) terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode asosiatif kuantitatif yang dilakukan dari bulan Juni hingga Agustus 2023 dengan studi kasus Beranda Vape Store melalui pengumpulan data kuesioner terhadap responden dengan jumlah populasi 50 responden dan jumlah sampel 40 responden merupakan pelanggan dari Beranda Vape Store, sistem olah data yang digunakan SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian ini adanya hubungan variabel Marketing Mix (X) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) yaitu sejumlah 0,000 < 0,05 dan angka t hitung 8,813 > t tabel 2,02439, sehingga dapat dijelaskan secara singkat bahwa Ha1 diterima dengan adanya hubungan antara variabel Marketing Mix (X) secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 17 Feb 2025 01:47
Last Modified: 06 Aug 2025 02:45
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item
View Item