Ramadhan, Rezky Dwi and ., Iwan Subandi, S.E., M.Si. (2023) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Vapor. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![HALAMAN JUDUL [thumbnail of HALAMAN JUDUL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (332kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - ABSTRAK.pdf
Download (130kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB I.pdf
Download (231kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (316kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (346kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (844kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - DAFTAR PUSTAKA .pdf
Download (206kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Rezky Dwi Ramadhan - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini menjelaskan tentang apakah adanya sebuah pengaruh Marketing Mix dengan indikator 4P (Product, price, place, promotion) terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode asosiatif kuantitatif yang dilakukan dari bulan Juni hingga Agustus 2023 dengan studi kasus Beranda Vape Store melalui pengumpulan data kuesioner terhadap responden dengan jumlah populasi 50 responden dan jumlah sampel 40 responden merupakan pelanggan dari Beranda Vape Store, sistem olah data yang digunakan SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian ini adanya hubungan variabel Marketing Mix (X) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) yaitu sejumlah 0,000 < 0,05 dan angka t hitung 8,813 > t tabel 2,02439, sehingga dapat dijelaskan secara singkat bahwa Ha1 diterima dengan adanya hubungan antara variabel Marketing Mix (X) secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | marketing mix, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 17 Feb 2025 01:47 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 02:45 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/164 |