Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Vapor

Ramadhan, Rezky Dwi and ., Iwan Subandi, S.E., M.Si. (2023) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Liquid Vapor. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Rezky Dwi Ramadhan - HALAMAN JUDUL.docx

Download (578kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Rezky Dwi Ramadhan - ABSTRAK.docx

Download (42kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB I.docx

Download (67kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Rezky Dwi Ramadhan - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (58kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Rezky Dwi Ramadhan - DAFTAR PUSTAKA .docx

Download (66kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Rezky Dwi Ramadhan - LAMPIRAN .docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
Rezky Dwi Ramadhan - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (819kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini menjelaskan tentang apakah adanya sebuah pengaruh Marketing Mix dengan indikator 4P (Product, price, place, promotion) terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode asosiatif kuantitatif yang dilakukan dari bulan Juni hingga Agustus 2023 dengan studi kasus Beranda Vape Store melalui pengumpulan data kuesioner terhadap responden dengan jumlah populasi 50 responden dan jumlah sampel 40 responden merupakan pelanggan dari Beranda Vape Store, sistem olah data yang digunakan SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian ini adanya hubungan variabel Marketing Mix (X) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y) yaitu sejumlah 0,000 < 0,05 dan angka t hitung 8,813 > t tabel 2,02439, sehingga dapat dijelaskan secara singkat bahwa Ha1 diterima dengan adanya hubungan antara variabel Marketing Mix (X) secara parsial terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: marketing mix, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 17 Feb 2025 01:47
Last Modified: 17 Feb 2025 01:47
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item View Item