Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan

Prasetyo, Bagus Aris and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Bagus Aris Prasetyo - HALAMAN JUDUL.docx

Download (308kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Bagus Aris Prasetyo - ABSTRAK.docx

Download (40kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Bagus Aris Prasetyo - BAB I.docx

Download (49kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bagus Aris Prasetyo - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bagus Aris Prasetyo - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (60kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bagus Aris Prasetyo - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (331kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bagus Aris Prasetyo - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Bagus Aris Prasetyo - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (57kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Bagus Aris Prasetyo - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (825kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
Bagus Aris Prasetyo - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (928kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Band Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Generasi Z Di Jakarta Selatan . Berdasarkan desain penelitian asosiatif kuantitatif peneliti ingin menghitung seberapa tinggi pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap minat beli gen Z di jakarta selatan. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variabel perilaku konsumen terhadap minat beli gen Z berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persentase 42,9 %. Kualitas produk terhadap minat beli gen Z Tidak berpengaruh positif dan signifikan. Dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli gen Z dengan persentase 41,4%.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Kualitas Produk, Brand image dan Minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 14 Feb 2025 02:39
Last Modified: 14 Feb 2025 02:39
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item
View Item