Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan

Prasetyo, Bagus Aris and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Bagus Aris Prasetyo - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (488kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Bagus Aris Prasetyo - ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Bagus Aris Prasetyo - BAB I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bagus Aris Prasetyo - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bagus Aris Prasetyo - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bagus Aris Prasetyo - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bagus Aris Prasetyo - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Bagus Aris Prasetyo - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Bagus Aris Prasetyo - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Bagus Aris Prasetyo - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Band Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Generasi Z Di Jakarta Selatan . Berdasarkan desain penelitian asosiatif kuantitatif peneliti ingin menghitung seberapa tinggi pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap minat beli gen Z di jakarta selatan. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variabel perilaku konsumen terhadap minat beli gen Z berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persentase 42,9 %. Kualitas produk terhadap minat beli gen Z Tidak berpengaruh positif dan signifikan. Dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli gen Z dengan persentase 41,4%.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Kualitas Produk, Brand image dan Minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 14 Feb 2025 02:39
Last Modified: 08 Sep 2025 03:07
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item
View Item