Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan

Prasetyo, Bagus Aris and ., Husnayeti, SE, M.M (2024) Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Gen Z di Jakarta Selatan. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Bagus Aris Prasetyo - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (488kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Bagus Aris Prasetyo - ABSTRAK.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Bagus Aris Prasetyo - BAB I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bagus Aris Prasetyo - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bagus Aris Prasetyo - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Bagus Aris Prasetyo - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bagus Aris Prasetyo - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Bagus Aris Prasetyo - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Bagus Aris Prasetyo - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI] Text (NASKAH PUBLIKASI)
Bagus Aris Prasetyo - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Band Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Generasi Z Di Jakarta Selatan . Berdasarkan desain penelitian asosiatif kuantitatif peneliti ingin menghitung seberapa tinggi pengaruh Perilaku Konsumen, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap minat beli gen Z di jakarta selatan. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa variabel perilaku konsumen terhadap minat beli gen Z berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan persentase 42,9 %. Kualitas produk terhadap minat beli gen Z Tidak berpengaruh positif dan signifikan. Dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif terhadap minat beli gen Z dengan persentase 41,4%.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Kualitas Produk, Brand image dan Minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 14 Feb 2025 02:39
Last Modified: 08 Sep 2025 03:07
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/107

Actions (login required)

View Item
View Item

Link slot terpercaya situs slot gacor hari ini

Tempat Slot Gacor

slot gacor

Situs Slot Gacor

Link SLot Gacor

SLot Gacor

SLot Gacor