Airsyillah, Airsyi and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Pengaruh Kualitas , Social Media Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bittersweet By Najla Di Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
AIRSYI AIRSYILLAH - HALAMAN JUDUL.docx Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
AIRSYI AIRSYILLAH - ABSTRAK.docx Download (41kB) |
![]() |
Text (BAB I)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB I.docx Download (46kB) |
![]() |
Text (BAB II)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB II.docx Restricted to Repository staff only Download (153kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB III.docx Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (515kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
AIRSYI AIRSYILLAH - BAB V.docx Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
AIRSYI AIRSYILLAH - DAFTAR PUSTAKA.docx Download (53kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
AIRSYI AIRSYILLAH - LAMPIRAN.docx Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
AIRSYI ARISYILLAH - JURNAL.docx Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah kualitas layanan, social media marketing dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dimana pada penelitian ini dapat diketahui dari kualitas layanan (X1), social media marketing (X2), harga (X3) (Independen Variable) tersebut dapat mempengaruhi untuk keputusan pembelian (Y) (Dependen Variable) pada produk Dessert Box Bittersweet By Najla. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan objek penelitian yaitu Konsumen Bittersweet By Najla yang berdomisili di Jakarta Selatan, dan pernah mengkonsumsi Dessert Box Bittersweet By Najla setidak 1x konsumsi dan subjeknya adalah produk Dessert Box Bittersweet By Najla. Penelitian berlangsung selama 5 Bulan dari bulan Maret – Agustus 2023. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa pada kualitas layanan thitung sebesar 5.853 sedangkan ttabel sebesar 1,985. Maka diketahui thitung (5.853) > ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 ditolak yang artinya kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan pada social media marketing diketahui thitung sebesar 2,196 sedangkan ttabel sebesar 1,985. Maka diketahui thitung (2,196) > ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 ditolak yang artinya social media marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada harga diketahui nilai thitung sebesar 1,553 sedangkan ttabel sebesar 1,985 maka diketahui thitung (1,553) < ttabel (1,985) sehingga dapat disimpulkan H1 ditolak dan H0 diterima, yang artinya harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil Uji F dapat diketahui sebesar 195.937 sedangkan nilai F tabel 2,70 maka dapat diketahui nilai F hitung 195.937 > F tabel 2,70 dengan tingkat signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan, social media marketing, dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara stimultan terhadap keputusan pembelian dessert box Bittersweet By Najla
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Social Media Marketing, Harga |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 02:12 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 02:12 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/225 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |