Pengaruh Variasi Produk, Pembayaran Nontunai dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi Nineteen

Abidin, Riyan and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2024) Pengaruh Variasi Produk, Pembayaran Nontunai dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi Nineteen. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN JUDUL - RIYAN ABIDIN.docx

Download (219kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - RIYAN ABIDIN.docx

Download (47kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I - RIYAN ABIDIN.docx

Download (57kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II - RIYAN ABIDIN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III - RIYAN ABIDIN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV - RIYAN ABIDIN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V - RIYAN ABIDIN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (58kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - RIYAN ABIDIN.docx

Download (57kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - RIYAN ABIDIN.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
JURNAL- RIYAN ABIDIN.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, pembayaran nontunai dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), dan customor exsperience terhadap keputusan pembelian ulang di Kopi Nineteen. Dalam era digital saat ini, metode pembayaran nontunai seperti QRIS menjadi semakin populer di kalangan konsumen. Selain itu, variasi produk dan customor exsperience memainkan peran penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Kopi Nineteen. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode statistik untuk menentukan pengaruh masing-masing variabel terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk tidak berpengaruh terhadap kepuusan pembelian ulang nilai path coefficient 0,08395 selanjutnya niai nilai T-statistic 0,77552 dan nilai P-value lebih besar dari 0,05 yaitu 0,2192, selanjutnya pembayaran nontunai berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang path coefficient -0,09798 selanjutnya niai nilai T-statistic 0,87719 dan nilai P-value lebih besar dari 0,05 yaitu 0,0000, selanjutnya variabel Customor exsperience tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang path coefficient 0,79632 selanjutnya niai nilai T-statistic 17,09078 dan nilai P-value lebih besar dari 0,05 yaitu 0,1904.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: variasi produk, prmbayaran Nontunai, Customor eksperience
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 13 Feb 2025 06:54
Last Modified: 13 Feb 2025 06:54
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/92

Actions (login required)

View Item
View Item