Abidin, Riyan and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2024) Pengaruh Variasi Produk, Pembayaran Nontunai dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kopi Nineteen. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
HALAMAN JUDUL - RIYAN ABIDIN.pdf
Download (448kB)
ABSTRAK - RIYAN ABIDIN.pdf
Download (156kB)
BAB I - RIYAN ABIDIN.pdf
Download (281kB)
BAB II - RIYAN ABIDIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (395kB) | Request a copy
BAB III - RIYAN ABIDIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (474kB) | Request a copy
BAB IV - RIYAN ABIDIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V - RIYAN ABIDIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (243kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA - RIYAN ABIDIN.pdf
Download (200kB)
LAMPIRAN - RIYAN ABIDIN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
JURNAL- RIYAN ABIDIN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (607kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, pembayaran nontunai dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), dan customor exsperience terhadap keputusan pembelian ulang di Kopi Nineteen. Dalam era digital saat ini, metode pembayaran nontunai seperti QRIS menjadi semakin populer di kalangan konsumen. Selain itu, variasi produk dan customor exsperience memainkan peran penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian ulang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Kopi Nineteen. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode statistik untuk menentukan pengaruh masing-masing variabel terhadap keputusan pembelian ulang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk tidak berpengaruh terhadap kepuusan pembelian ulang nilai path coefficient 0,08395 selanjutnya niai nilai T-statistic 0,77552 dan nilai P-value lebih besar dari 0,05 yaitu 0,2192, selanjutnya pembayaran nontunai berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang path coefficient -0,09798 selanjutnya niai nilai T-statistic 0,87719 dan nilai P-value lebih besar dari 0,05 yaitu 0,0000, selanjutnya variabel Customor exsperience tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang path coefficient 0,79632 selanjutnya niai nilai T-statistic 17,09078 dan nilai P-value lebih besar dari 0,05 yaitu 0,1904.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | variasi produk, prmbayaran Nontunai, Customor eksperience |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 13 Feb 2025 06:54 |
| Last Modified: | 31 Jul 2025 04:10 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/92 |
