Perancangan Media Promosi Online Pada Perusahaan True to Skin

Rahayu, Mutiara Khansa Anodya and ., Zul Fiqri, S.Pd., M.Sn. (2023) Perancangan Media Promosi Online Pada Perusahaan True to Skin. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - ABSTRAK.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB I.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini didasari oleh banyaknya penggunaan skincare wajah serta tingginya pesaing lokal dalam berlomba-lomba membuat produk skincare wajah yang digemari oleh masyarakat. Pada umumnya penggunaan skincare wajah sudah menjadi kebiasaan masyarakat khususnya para perempuan sejak zaman dahulu. Ditambah dengan tingginya penggunaan social media menjadikan sosial media sebagai salah satu sarana media promosi yang paling banyak digunakan pada zaman sekarang.Tujuan penelitian kali ini adalah merancang media promosi utama dan media promosi pendukung yang menarik untuk memperkenalkan perusahaan “True to Skin” sebagai perusahaan lokal yang menjual produk skincare wajah agar dapat bersaing dan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Pada penelitian kali ini terdapat media utama yakni feeds social media Instagram serta media pendukung lainnya seperti T-shirt, Merchendise, Serta Leaflet sebagai promosi pendukung guna menarik daya minat pembeli dengan menampilkan logo serta produk pada usaha yang dijalani.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Media promosi online, Promosi, Skincare
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Teknik dan Desain > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpus
Date Deposited: 25 Aug 2025 03:01
Last Modified: 25 Aug 2025 03:01
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/716

Actions (login required)

View Item
View Item