Rahayu, Mutiara Khansa Anodya and ., Zul Fiqri, S.Pd., M.Sn. (2023) Perancangan Media Promosi Online Pada Perusahaan True to Skin. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (481kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - ABSTRAK.pdf
Download (139kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB I.pdf
Download (200kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (176kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (240kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
![BAB VI [thumbnail of BAB VI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (120kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (182kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MUTIARA KHANSA ANODYA RAHAYU - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (523kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini didasari oleh banyaknya penggunaan skincare wajah serta tingginya pesaing lokal dalam berlomba-lomba membuat produk skincare wajah yang digemari oleh masyarakat. Pada umumnya penggunaan skincare wajah sudah menjadi kebiasaan masyarakat khususnya para perempuan sejak zaman dahulu. Ditambah dengan tingginya penggunaan social media menjadikan sosial media sebagai salah satu sarana media promosi yang paling banyak digunakan pada zaman sekarang.Tujuan penelitian kali ini adalah merancang media promosi utama dan media promosi pendukung yang menarik untuk memperkenalkan perusahaan “True to Skin” sebagai perusahaan lokal yang menjual produk skincare wajah agar dapat bersaing dan lebih dikenal oleh masyarakat luas. Pada penelitian kali ini terdapat media utama yakni feeds social media Instagram serta media pendukung lainnya seperti T-shirt, Merchendise, Serta Leaflet sebagai promosi pendukung guna menarik daya minat pembeli dengan menampilkan logo serta produk pada usaha yang dijalani.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media promosi online, Promosi, Skincare |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Teknik dan Desain > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Admin Perpus |
Date Deposited: | 25 Aug 2025 03:01 |
Last Modified: | 25 Aug 2025 03:01 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/716 |