Qulsul, Afifa and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2022) Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Jiniso di Kota Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
a. Afifa Qulsum 2018111020044 HALAMAN JUDUL.pdf
Download (516kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
b. Afifa Qulsum 2018111020044 ABSTRAK.pdf
Download (21kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
c. Afifa Qulsum 2018111020044 BAB I.pdf
Download (155kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
d. Afifa Qulsum 2018111020044 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (126kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
e. Afifa Qulsum 2018111020044 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (250kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
f. Afifa Qulsum 2018111020044 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (550kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
g. Afifa Qulsum 2018111020044 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (28kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
h. Afifa Qulsum 2018111020044 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (151kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
i. Afifa Qulsum 2018111020044 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
j. Afifa Qulsum 2018111020044 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (647kB) | Request a copy
Abstract
Dengan berkembangnya dunia pemasaran saat ini dengan pemanfaatan teknologi, pemasaran bertranformasi menjadi pemasaran digital, Dalam Penilitan ini pengukuran tingkat kesadaran merek dari suatu perusahaan juga diharapkan dapat mempengaruhi minat pembelian pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Brand Image dan Online Customer Review terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Jiniso di kota Jakarta Selatan. Desain Penelitian Asosiatif Kuantitatif. Objek Penelitian ini adalah Jiniso yang merupakan Brand Fashion terkemuka. Pengambilan data dilakukan dengan survei lapangan menggunakan instrumen kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah 120 Responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Alat Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan SmartPLS. Penelitian ini menemukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai nilai path coefision diatas 0 yaitu 0,528(Positif) Nilai AVE 0,541 dikatakan valid karena nilai lebih dari 0.50. nilai composite reability untuk mengukur internal con-sistency brand image sebesar 0.854. Hasil akhir yang menunjukan bahwa nilai analisis inner model variabael brand image memiliki nilai T-statistic sebesar (5.276) dengan P-value sebesar (0.000). hasil ini menunjukan bahwa brand image mempengaruhi minat beli konsumen. Online Customer Review ber-pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan nilai AVE 0,515 dikatakan valid karena nilai lebih dari 0.50. nilai composite reability untuk mengukur internal consistency online customer review sebesar 0.864. Dikarenakan hasil yang menunjukan bahwa nilai analisis inner model variabael online customer review memiliki nilai T-statistic sebesar (3.921) dengan P-value sebesar (0.000). hasil ini menunjukan bahwa online customer review mempengaruhi minat beli konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Online Customer Review, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Mar 2025 06:49 |
Last Modified: | 20 Mar 2025 06:49 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/561 |