Hasanah, Sarah Uswatun and ., Dr. H. Yayat Sujatna, SE, Msi (2024) Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Skincare Wardah di Era Teknologi. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
HALAMAN JUDUL - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Download (287kB)
ABSTRAK - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Download (41kB)
BAB I - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Download (54kB)
BAB II - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only
Download (82kB) | Request a copy
BAB III - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only
Download (65kB) | Request a copy
BAB IV - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only
Download (180kB) | Request a copy
BAB V - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only
Download (44kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Download (44kB)
LAMPIRAN - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
JURNAL - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only
Download (382kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah ada pengaruh pemasaran digital, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan pengguna skincare wardah di era teknologi. populasi penelitian ini merupakan pelanggan produk wardah berdomisili kecamatan neglasari kota tangerang terutama pada wanita mulai dari usia 17- 40 tahun.Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling diperoleh sebanyak 91 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner online. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial pemasaran digital, citra merek dan harga memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna skincare wardah di era teknologi. Secara simultan variabel pengaruh pemasaran digital, citra merek dan harga juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna skincare wardah di era teknologi.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Digital, Citra Merek, Harga, Loyalitas Pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 12 Feb 2025 07:58 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 01:47 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/56 |
