Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Skincare Wardah di Era Teknologi

Hasanah, Sarah Uswatun and ., Dr. H. Yayat Sujatna, SE, Msi (2024) Pengaruh Pemasaran Digital, Citra Merek dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Skincare Wardah di Era Teknologi. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
HALAMAN JUDUL - SARAH USWATUN HASANAH.docx

Download (287kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK - SARAH USWATUN HASANAH.docx

Download (41kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I - SARAH USWATUN HASANAH.docx

Download (54kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (82kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA - SARAH USWATUN HASANAH.docx

Download (44kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
JURNAL - SARAH USWATUN HASANAH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (382kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah ada pengaruh pemasaran digital, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan pengguna skincare wardah di era teknologi. populasi penelitian ini merupakan pelanggan produk wardah berdomisili kecamatan neglasari kota tangerang terutama pada wanita mulai dari usia 17- 40 tahun.Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling diperoleh sebanyak 91 responden. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner online. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial pemasaran digital, citra merek dan harga memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna skincare wardah di era teknologi. Secara simultan variabel pengaruh pemasaran digital, citra merek dan harga juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna skincare wardah di era teknologi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Citra Merek, Harga, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 12 Feb 2025 07:58
Last Modified: 12 Feb 2025 07:58
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/56

Actions (login required)

View Item
View Item