Purwanti, Distiana and ., Sutia Budi, SE., M.Si (2022) Pengaruh Green Marketing dan Brand Ambasador terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Starbucks di Kota Tangerang. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
a. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 HALAMAN JUDUL.pdf
Download (373kB)
b. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 ABSTRAK.pdf
Download (37kB)
c. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 BAB I.pdf
Download (159kB)
d. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (244kB) | Request a copy
e. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (320kB) | Request a copy
f. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (566kB) | Request a copy
g. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (57kB) | Request a copy
h. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (55kB)
i. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
j. DISTIANA PURWANTI 2018111020052 PUBLIKASI ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (896kB) | Request a copy
Abstract
Kedai kopi atau coffee shop merupakan salah satu bisnis saat ini yang sangat berkembang di Indonesia. Para pengusaha memanfaatkan peluang ini dengan menggunakan teknologi yang semakin canggih sehingga para pengusaha dapat dengan mudah memasarkan produk yang dihasilkan kepada para konsumen. Kare-na adanya persaingan bisnis yang semakin pesat, maka membuat para konsumen semakin sulit untuk melakukan keputusan pembelian sebelum memilih produk yang akan mereka beli. Penelitian ini merupakan survei yang dilakukan terhadap 100 re-sponden yang merupakan konsumen Starbucks dan terdapat 40 cabang Starbucks yang berlokasi di Kota Tangerang. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equating Modeling (SEM) menggunakan PLS dan menggunakan teknik purposive sampling dengan hasil yang menunjukkan bahwa: 1) variabel green marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) variabel brand ambassador memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) green marketing dan brand ambassa-dor berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian produk Starbucks pada konsumen di Kota Tangerang.
| Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sisri Agustin |
| Date Deposited: | 08 Mar 2025 04:38 |
| Last Modified: | 21 Aug 2025 04:03 |
| URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/533 |
