Pengaruh Digital Marketing dan Brand Awareness Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Produk Mayoutfit di Jakarta Selatan

Putri, Sherly Ananda and ., Tito Siswanto, S.E., M.M (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Awareness Terhadap Minat Pembelian Konsumen Pada Produk Mayoutfit di Jakarta Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (600kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB) | Request a copy
[thumbnail of BBA IV] Text (BBA IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy

Abstract

Dunia digital pada saat sekarang bahkan sampai zaman yang akan datang diperkirakan akan menjadi point pentingnya kegiatan individu termasuk kegiatan bisnis. Digital marketing penting dilakukan karena merupakan strategi untuk mem-buat semakin banyak target pasar yang aware dan interest, dan berujung menjadi Leads (calon pelanggan potensial) melalui channel digital. Satu hal penting hasil minat belinya pelanggan selain dari pemasaran secara online (digital marketing) yakni perlunya adanya kesadaran konsumen terhadap suatu merek. Metode desain deskriptif asosiatif kuantitatif. Mengumpulkan datanya menyebarkan kuesioner melalui purposive sampling sejumlah 100 informan. Teknik analisis Structural Equating Modeling (SEM) dalam PLS (Partial Least Square) bersama perolehan yang menunjukan bahwasanya: 1) variabel digital marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian; 2) variabel brand awareness mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian; 3) digital marketing, brand awareness berpengaruh bersamaan terhadap minat pembelian produk MayOutfit pada konsumen di Jakarta Selatan. Variabel minat pembelian dapat dipengaruhi Digital Marketing dan Brand Awareness sebesar 70,2% dan bersisa 29,8% dipengaruhi variabel lain yang tiada distudi ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Brand Awareness, dan Minat Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:51
Last Modified: 07 Mar 2025 07:51
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/523

Actions (login required)

View Item
View Item