Analisis Digital Marketing dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfadigital di Era Pandemi

Prastya, Galih and ., Sutia Budi, S.E., M.M (2022) Analisis Digital Marketing dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Alfadigital di Era Pandemi. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
GALIH PRASTYA 2017222020184 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (331kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
GALIH PRASTYA 2017222020184 ABSTRAK.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
GALIH PRASTYA 2017222020184 BAB I.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
GALIH PRASTYA 2017222020184 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
GALIH PRASTYA 2017222020184 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
GALIH PRASTYA 2017222020184 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
GALIH PRASTYA 2017222020184 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
GALIH PRASTYA 2017222020184 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
GALIH PRASTYA 2017222020184 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
GALIH PRASTYA 2017222020184 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (569kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini Untuk menganalisa pengaruh dan seberapa besar pengaruh digital marketing dan social media marketing terhadap keputusan pem-belian pada Alfadigital di era pandemi. Objek dari penelitian ini yaitu Alfadigital, Populasi untuk penelitian ini 200 orang, Metode pengambilan sample menggunkan metode non probibality sampling dengan teknik pengambilan sampel yang ditarget-kan (Purposive Sampling), Responden berjumlah 67 orang, Jika dilihat dari hasil uji simultan dengan Ftabel sebesar 3,140 diperoleh nilai Fhitung sebesar 56,309 dan nilai Prob (F-Statistic) sebesar 0,402. Karena nilai Fhitung > Ftabel (56,309 > 3,140) dan nilai signifikansi < tingkat signifikan (0,000 < 0,05). Maka dapat disim-pulkan bahwa digital marketing dan social media marketing secara simultan ber-pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Dan untuk hesil uji T perhi-tungan analisis regresi linear berganda digital marketing berpengaruh signifikan ter-hadap keputusan pembelian dengan arah hubungan yang positif ,Serta untuk varia-bel social media marketing, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah hubungan positif.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Social Media Marketing,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:18
Last Modified: 07 Mar 2025 03:18
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/510

Actions (login required)

View Item
View Item