Meningkatkan Kepuasan Konsumen Melalui Customer Bonding dan Strategi Promosi Pada Bakso Rusuk Sunan Giri Tebet Jakarta Barat

Subki, Subki and ., Husnayetti, S.E., M.M (2022) Meningkatkan Kepuasan Konsumen Melalui Customer Bonding dan Strategi Promosi Pada Bakso Rusuk Sunan Giri Tebet Jakarta Barat. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
Subki 2017112020028 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (383kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Subki 2017112020028 ABSTRAK.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Subki 2017112020028 BAB I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Subki 2017112020028 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Subki 2017112020028 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
Subki 2017112020028 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Subki 2017112020028 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (102kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Subki 2017112020028 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Subki 2017112020049 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
Subki 2017112020028 NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer bonding Dan Strategi Promosi Terhadap \Kepuasan Konsumen Pada Bakso Rusuk Sunan Giri TebeT baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah bersifat kuantitatif menggunakan jenis data primer yang diperoleh dari kuesioner. Metode analisa data menggunakan teknik uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t), uji simultan (uji F), dan uji koefisien determinasi dengan variabel Customer bonding, variabel X2 Strategi Promosi, variabel dan variabel Y Kepuasan Konsumen. Pengujian dilakukan menggunakan program output SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan Customer bonding berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial dengan nilai sig-nifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan Strategi Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial dengan nilai signifikansi sebesar 0,013 < 0,05. Customer bonding Dan Strategi Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen diketahui nilai signifikansi sebe-sar 0,000 < 0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Customer bonding Dan Strategi Promosi terbukti memiliki pengaruh signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Customer bonding, Strategi Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:05
Last Modified: 07 Mar 2025 03:05
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item
View Item