Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee

Khoirunnisa, Lulu and ., Dr. Mukhaer Pakkana, S.E., M.M (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
LULU KHOIRUNNISA - HALAMAN JUDUL.docx

Download (432kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
LULU KHOIRUNNISA - ABSTRAK.docx

Download (51kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
LULU KHOIRUNNISA - BAB I.docx

Download (96kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
LULU KHOIRUNNISA - BAB II.docx
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
LULU KHOIRUNNISA - BAB III.docx
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
LULU KHOIRUNNISA - BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
LULU KHOIRUNNISA - BAB V.docx
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
LULU KHOIRUNNISA - DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (59kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LULU KHOIRUNNISA - LAMPIRAN.docx
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
LULU KHOIRUNNISA - JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa apakah terdapat pengaruh Harga, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian mencakup konsumen di Tangerang yang telah membeli produk pada e-commerce Shopee minimal satu kali dalam periode April hingga Juni 2024. Sampel penelitian berjumlah 100 responden, dipilih dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linier berganda, uji koefisien korelasi, uji t (parsial), uji f (simultan), dan uji koefisien determinasi (R²) dengan menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, harga, promosi dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di e-commerce Shopee. Secara simultan, variabel harga, promosi dan Kepercayaan Konsumen juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk di e- commerce Shopee.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 12 Feb 2025 01:52
Last Modified: 12 Feb 2025 01:52
URI: https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/39

Actions (login required)

View Item
View Item