Hapidzah, Melsa Racita Nur and ., Tito Siswanto, S.E., M.M (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH HALAMAN JUDUL.pdf
Download (630kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH BAB I.pdf
Download (142kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (147kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (224kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (51kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (169kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
![JURNAL [thumbnail of JURNAL]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
MELSA RACITA NUR HAPIDZAH NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (405kB) | Request a copy
Abstract
Pesatnya kemajuan teknologi informasi berdampak pada dunia bisnis. Kemajuan teknologi informasi memudahkan bisnis untuk beroperasi. Keputusan pembelian seorang konsumen berbeda antara yang satu dengan yang lainnya tergantung apa yang mempengaruhi persepsi dan harapan dari sebuah produk. Dewasa ini, konsumen lebih banyak melakukan pembelian melaui media digital. seperti halnya dalam membeli kosmetik maupun skincare, bukan hanya sekedar Digital marketing yang di gunakan untuk memasarkan produk tersebut, tetapi peran Brand ambassador juga dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan keputusan pembelian sebuah produk. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening Di Tangerang Selatan). Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan terhadap 130 responden yang merupakan konsumen dari produk Scarlett whitening yang berdomisli di Tangerang Selatan. Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan Structural Equating Modeling (SEM) menggunakan AMOS 22 dengan hasil yang menunjukan bahwa: 1) Variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) Variabel brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) digital marketing dan brand ambassador secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett whitening di Tangerang Selatan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 24 Feb 2025 01:33 |
Last Modified: | 24 Feb 2025 01:33 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/370 |