Febriansyah, Adi and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Eksplorasi Oerab Media Sosial dalam Membentuk Citra Merek dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus Industri Makanan dan Minuman PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (510kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - ABSTRAK.pdf
Download (111kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - BAB I.pdf
Download (176kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (148kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (336kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (118kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (177kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ADI FEBRIANSYAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (699kB) | Request a copy
Abstract
Media sosial menjadi salah satu hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari sebagai tempat individu untuk berinteraksi, berbagi informasi dan menghabis-kan banyak waktu. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk untuk menggunakan media social sebagai alat untuk berinteraksi dengan pelanggan, dampak aktivitas media social terhadap kesadaran merek, serta untuk mengidentifikasi strategi media social yang dapat ditingkatkan oleh PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. Subjek penelitian ini adalah Garudafood Putra Putri Jaya Tbk sebagai perusahaan makanan dan minu-man. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi langsung dan analisis kon-ten media sosial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial mempunyai peran yang sangat penting untuk membangun citra merek dan mening-katkan loyalitas pelanggan dengan memperkenalkan dan membangun citra merek melalui konten visual menarik, menggunakan iklan yang efektif, serta dengan meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui kontes, kuis dan kampanye untuk membangun loyalitas pelanggan. Diharapkan bahwa PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk selalu menggunakan strategi media sosial yang terarah, kreatif dan konsis-ten, serta memaksimalkan fitur targeting.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 07:10 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 06:42 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/342 |