Febriansyah, Adi and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2023) Eksplorasi Oerab Media Sosial dalam Membentuk Citra Merek dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus Industri Makanan dan Minuman PT. Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
ADI FEBRIANSYAH - HALAMAN JUDUL.pdf Download (510kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ADI FEBRIANSYAH - ABSTRAK.pdf Download (111kB) |
![]() |
Text (BAB I)
ADI FEBRIANSYAH - BAB I.pdf Download (176kB) |
![]() |
Text (BAB II)
ADI FEBRIANSYAH - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
ADI FEBRIANSYAH - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
ADI FEBRIANSYAH - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (336kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
ADI FEBRIANSYAH - BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
ADI FEBRIANSYAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
ADI FEBRIANSYAH - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (699kB) | Request a copy |
Abstract
Media sosial menjadi salah satu hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari sebagai tempat individu untuk berinteraksi, berbagi informasi dan menghabis-kan banyak waktu. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk untuk menggunakan media social sebagai alat untuk berinteraksi dengan pelanggan, dampak aktivitas media social terhadap kesadaran merek, serta untuk mengidentifikasi strategi media social yang dapat ditingkatkan oleh PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. Subjek penelitian ini adalah Garudafood Putra Putri Jaya Tbk sebagai perusahaan makanan dan minu-man. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi langsung dan analisis kon-ten media sosial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa media sosial mempunyai peran yang sangat penting untuk membangun citra merek dan mening-katkan loyalitas pelanggan dengan memperkenalkan dan membangun citra merek melalui konten visual menarik, menggunakan iklan yang efektif, serta dengan meningkatkan keterlibatan pelanggan melalui kontes, kuis dan kampanye untuk membangun loyalitas pelanggan. Diharapkan bahwa PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk selalu menggunakan strategi media sosial yang terarah, kreatif dan konsis-ten, serta memaksimalkan fitur targeting.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 07:10 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 07:10 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/342 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |