Octaviani, Annisa and ., Imal Istimal, SE.E, M.Si (2023) Pengaruh Iklan, Sistem Cash On Delivery, Promo Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Karawaci - Tangerang). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
ANNISA OCTAVIANI - HALAMAN JUDUL.pdf Download (475kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ANNISA OCTAVIANI - ABSTRAK.pdf Download (107kB) |
![]() |
Text (BAB I)
ANNISA OCTAVIANI - BAB I.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text (BAB II)
ANNISA OCTAVIANI - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
ANNISA OCTAVIANI - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (208kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
ANNISA OCTAVIANI - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (734kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
ANNISA OCTAVIANI - BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
ANNISA OCTAVIANI - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
ANNISA OCTAVIANI - LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
ANNISA OCTAVIANI - JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis iklan, sistem COD, promo gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada TikTok shop dikalangan mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Karawaci-Tangerang. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Alat analisis yang digunakan adalah aplikasi SPSS versi 16. Dengan hasil peneliti bahwa 4 variabel, terdapat 3 variabel yang signifikan mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu variabel Iklan dengan mendapatakan hasil uji hipotesis uji t mendapatkan nilai Thitung sebesar 3,447 dan Ttabel sebesar 1,991 maka Ha diterima sedangkan H0 ditolak yang artinya variabel Iklan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian 0,001 < 0,05, sedangkan variabel COD mendapat nilai uji hipotesis t (uji parsial) sebesar nilai Thitung sebesar 0,735 dan Ttabel 1,991 (df 90-3-1= 86 dan signifikansi 0,05). Dengan demikian Thitung < Ttabel bisa disimpulkan bahwa Variabel Sistem COD tidak berpengaruh atau tidak mempunyai konstribusi terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promo Gratis Ongkir mendapat nilai uji hipotesis t (uji parsial) sebesar nilai Thitung sebesar 5,260 dan Ttabel sebesar 1,991 maka Ha diterima sedangkan H0 ditolak yang artinya variabel Promo Gratis Ongkir memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian 0,000 < 0,05 Dan pengaruh variabel Iklan, COD, Promo Gratis Ongkir terhadap Keputusan Pembelian secara simultan nilai signifikansi senilai 0,000 < 0,05 serta didapat nilai Fhitung untuk model regresi yang dipakai senilai 41.661. menentukan Ftabel yaitu memanfatkan keyakinan 90% α = 5% (0,05), df1 = 3 serta df2 (90-3) = 86, maka hasil Ftabel senilai 2,71. Nilai Fhitung > Ftabel (41.661 > 2,71), berarti H0 ditolak sedangkan Ha diterima, maka oleh karena itu bisa disimpulkan yaitu Iklan, Sistem COD dan Promo Gratis Ongkir mempengaruhi dengan simultan atau meberikan pengaruh dengan cara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, COD, Gratis Ongkir, TikTok Shop, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 06:43 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 06:43 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/334 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |