Rifa'i, Muhammad Rizal and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Pelanggan Papasans Coffee Tangerang. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - HALAMAN JUDUL.pdf Download (565kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - ABSTRAK.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text (BAB I)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB I.pdf Download (101kB) |
![]() |
Text (BAB II)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis seberapa besarnya pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli Pelanggan Papasans Coffee Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosiatif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data penelitian kepustakaan, dan penelitian lapangan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen data, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji t dan uji f dengan menguji variabel Digital Marketing (X1), Brand Image (X2) dan Minat Beli (Y). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai regresi linier berganda Y = 9,833 + 0,589X1 + 0,027X2 +e yang menunjukkan adanya hubungan positif Digital Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli pelanggan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 35,1 % dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hasil uji parsial dengan uji t menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing terhadap Minat Beli besar t hitunglebih besar dari ttabel 6,703, > 1,659 dan Brand Image terhadap Minat Beli sebesar 0,308 < 1,659, dan berdasarkan uji simultan dengan uji f menunjukkan bahwa besar f hitung lebih besar dari f tabel sebesar 29,903 > 3,08. dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat dikatakan bahwa Digital Marketing secara parsial memiliki pengaruh sedangkan Brand Image tidak memiliki pengaruh, dan secara simultan kedua variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli pelanggan Papasans Coffee Tangerang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing,Brand Image, dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 20 Feb 2025 04:22 |
Last Modified: | 20 Feb 2025 04:22 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/322 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |