Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Pelanggan Papasans Coffee Tangerang

Rifa'i, Muhammad Rizal and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Pelanggan Papasans Coffee Tangerang. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (565kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB I.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
MUHAMMAD RIZAL RAFAI - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis seberapa besarnya pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli Pelanggan Papasans Coffee Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosiatif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data penelitian kepustakaan, dan penelitian lapangan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen data, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji t dan uji f dengan menguji variabel Digital Marketing (X1), Brand Image (X2) dan Minat Beli (Y). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai regresi linier berganda Y = 9,833 + 0,589X1 + 0,027X2 +e yang menunjukkan adanya hubungan positif Digital Marketing dan Brand Image terhadap Minat Beli pelanggan dengan nilai koefisien determinasi sebesar 35,1 % dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Hasil uji parsial dengan uji t menunjukkan bahwa variabel Digital Marketing terhadap Minat Beli besar t hitunglebih besar dari ttabel 6,703, > 1,659 dan Brand Image terhadap Minat Beli sebesar 0,308 < 1,659, dan berdasarkan uji simultan dengan uji f menunjukkan bahwa besar f hitung lebih besar dari f tabel sebesar 29,903 > 3,08. dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat dikatakan bahwa Digital Marketing secara parsial memiliki pengaruh sedangkan Brand Image tidak memiliki pengaruh, dan secara simultan kedua variabel memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli pelanggan Papasans Coffee Tangerang.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing,Brand Image, dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 20 Feb 2025 04:22
Last Modified: 20 Feb 2025 04:22
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/322

Actions (login required)

View Item View Item