Soliah, Siti and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2023) Pengaruh Live Streaming dan Content Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan Jakarta.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (401kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - ABSTRAK.pdf
Download (17kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - BAB I.pdf
Download (168kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (263kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (240kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (715kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (81kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (91kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (406kB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SITI SOLIAH_1961201030_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (355kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Live Streaming, Content Marketing terhadap Pembelian Impulsif produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan studi Pustaka. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 105 responden, metode yang digunakan dalam pengambilan data adalah purposive sampling. Teknik analisisnya menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa live streaming tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif sedangkan content marketing, sedangkan untuk content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, live streaming dan content marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Content Marketing, dan Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 04:43 |
Last Modified: | 13 Aug 2025 04:48 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/290 |