Pengaruh Live Streaming dan Content Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan

Soliah, Siti and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2023) Pengaruh Live Streaming dan Content Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
SITI SOLIAH - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
SITI SOLIAH - ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
SITI SOLIAH - BAB I.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
SITI SOLIAH - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
SITI SOLIAH - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
SITI SOLIAH - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
SITI SOLIAH - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SITI SOLIAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
SITI SOLIAH - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
SITI SOLIAH_1961201030_JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Live Streaming, Content Marketing terhadap Pembelian Impulsif produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan studi Pustaka. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 105 responden, metode yang digunakan dalam pengambilan data adalah purposive sampling. Teknik analisisnya menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa live streaming tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif sedangkan content marketing, sedangkan untuk content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, live streaming dan content marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Content Marketing, dan Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 19 Feb 2025 04:43
Last Modified: 19 Feb 2025 04:43
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/290

Actions (login required)

View Item View Item