Soliah, Siti and ., Tito Siswanto, SE., M.M (2023) Pengaruh Live Streaming dan Content Marketing Terhadap Pembelian Impulsif Produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
SITI SOLIAH - HALAMAN JUDUL.pdf Download (401kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
SITI SOLIAH - ABSTRAK.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text (BAB I)
SITI SOLIAH - BAB I.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text (BAB II)
SITI SOLIAH - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (263kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
SITI SOLIAH - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
SITI SOLIAH - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (715kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
SITI SOLIAH - BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SITI SOLIAH - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
SITI SOLIAH - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
SITI SOLIAH_1961201030_JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (355kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Live Streaming, Content Marketing terhadap Pembelian Impulsif produk Npureofficial di Tiktok Shop Pada Mahasiswa di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner dan studi Pustaka. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Kota Tangerang Selatan yang berjumlah 105 responden, metode yang digunakan dalam pengambilan data adalah purposive sampling. Teknik analisisnya menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa live streaming tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif sedangkan content marketing, sedangkan untuk content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, live streaming dan content marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Content Marketing, dan Pembelian Impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 04:43 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 04:43 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |