Hartono, Muhammad and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan , dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Kenangan (Studi Kasus Kopi Kenangan di Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.
![]() |
Text (COVER)
MUHAMMAD HARTONO - HALAMAN JUDUL.pdf Download (489kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
MUHAMMAD HARTONO - ABSTRAK.pdf Download (43kB) |
![]() |
Text (BAB I)
MUHAMMAD HARTONO - BAB I.pdf Download (48kB) |
![]() |
Text (BAB II)
MUHAMMAD HARTONO - BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
MUHAMMAD HARTONO - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
MUHAMMAD HARTONO - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
MUHAMMAD HARTONO - BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (44kB) | Request a copy |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMMAD HARTONO - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
MUHAMMAD HARTONO - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) | Request a copy |
![]() |
Text (JURNAL)
MUHAMMAD HARTONO - JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (417kB) | Request a copy |
Abstract
Dinobatkan jadi Unicorn, dunia maya dalam negeri sempat dibuat terpana oleh kesuksesan brand local pada Kopi Kenangan sebagai perusahaan unicorni. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan di tangerang selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalahi menggunakan metode penelitian asosiatif kuantitatif asosiatif. dalam penelitian asosiatif kuantitatif, peneliti berusaha untuk mengetahui hubungan antara dua atau lebih variabel menggunakan data kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability-based dan purposive sampling. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa ternyata pada Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini dibuktikan dengan adanya nilai signifikan sebesar 0,050 lebih kecil dari 0,05. Nilai Pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasani Konsumen, hal ini dibuktikan dari pada adanya nilai signifikan sebesar 0,026 lebih kecil dari 0,05. Hargai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadapi Kepuasan Konsumen, hal ini dibuktikan dengan adanya nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dalam artian, variabel harga berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Pelanggan, Harga dan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 19 Feb 2025 03:20 |
Last Modified: | 19 Feb 2025 03:20 |
URI: | http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/274 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |