Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan , dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Kenangan (Studi Kasus Kopi Kenangan di Tangerang Selatan)

Hartono, Muhammad and ., Sutia Budi, S.E, M.Si (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan , dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Kenangan (Studi Kasus Kopi Kenangan di Tangerang Selatan). ITB Ahmad Dahlan Jakarta, Jakarta.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
MUHAMMAD HARTONO - HALAMAN JUDUL.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
MUHAMMAD HARTONO - ABSTRAK.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
MUHAMMAD HARTONO - BAB I.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
MUHAMMAD HARTONO - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
MUHAMMAD HARTONO - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
MUHAMMAD HARTONO - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
MUHAMMAD HARTONO - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
MUHAMMAD HARTONO - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
MUHAMMAD HARTONO - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL] Text (JURNAL)
MUHAMMAD HARTONO - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy

Abstract

Dinobatkan jadi Unicorn, dunia maya dalam negeri sempat dibuat terpana oleh kesuksesan brand local pada Kopi Kenangan sebagai perusahaan unicorni. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan di tangerang selatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalahi menggunakan metode penelitian asosiatif kuantitatif asosiatif. dalam penelitian asosiatif kuantitatif, peneliti berusaha untuk mengetahui hubungan antara dua atau lebih variabel menggunakan data kuantitatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability-based dan purposive sampling. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa ternyata pada Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, hal ini dibuktikan dengan adanya nilai signifikan sebesar 0,050 lebih kecil dari 0,05. Nilai Pelanggan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasani Konsumen, hal ini dibuktikan dari pada adanya nilai signifikan sebesar 0,026 lebih kecil dari 0,05. Hargai mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadapi Kepuasan Konsumen, hal ini dibuktikan dengan adanya nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dalam artian, variabel harga berpengaruh negatif terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Pelanggan, Harga dan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Sisri Agustin
Date Deposited: 19 Feb 2025 03:20
Last Modified: 19 Feb 2025 03:20
URI: http://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item