Oktaviani, Bella and ., Dr. Yayat Sujatna. S.E., M.Si (2024) Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Erablue Electronic Cikupa Kab Tangerang. Skripsi thesis, ITB Ahmad Dahlan.
![COVER [thumbnail of COVER]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA AMANDA - HALAMAN JUDUL.pdf
Download (424kB)
![ABSTRAK [thumbnail of ABSTRAK]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - ABSTRAK.pdf
Download (161kB)
![BAB I [thumbnail of BAB I]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - BAB I.pdf
Download (477kB)
![BAB II [thumbnail of BAB II]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (521kB) | Request a copy
![BAB III [thumbnail of BAB III]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (388kB) | Request a copy
![BAB IV [thumbnail of BAB IV]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (705kB) | Request a copy
![BAB V [thumbnail of BAB V]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (168kB) | Request a copy
![DAFTAR PUSTAKA [thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (187kB)
![LAMPIRAN [thumbnail of LAMPIRAN]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
![NASKAH PUBLIKASI [thumbnail of NASKAH PUBLIKASI]](https://repository.itb-ad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BELLA OKTAVIANI - JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (594kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal selling dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian . Populasi dalam penelitian ini adalah 150 customer erablue electronic cikupa. sampel yang dipergunakan adalah sebanyak 96 customer, dihitung berdasarkan rumus Slovin. Metode penarikan sampel menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrumen penelitian adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square. Penelitian ini membuktikan bahwa personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. personal selling dan kualitas pelayanan terdapat berpengaruh signifikan secara bersamaan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Erablue Electronik Cikupa. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Sisri Agustin |
Date Deposited: | 14 Feb 2025 07:19 |
Last Modified: | 10 Sep 2025 02:46 |
URI: | https://repository.itb-ad.ac.id/id/eprint/118 |